Lima Hari telah berlalu, Zefha tiap kali pulang pergi dari kotanya ke kota Semarang yang jaraknya sekitar enam puluh lima kilometer dan perjalanan itu memakan waktu kurang lebih satu setengah jam. Tujuan Zefha kesana karena Ia sedang ada mengurus apartement tempat tinggalnya disana dengan teman tiktokers juga yang Ia kenal, siapa lagi kalau bukan Shiva. Keinginan Zefha mulai menyewa apartement disana, karena Zefha ingin lebih rajin membuat konten dikota lebih besar itu dan pastinya bisa bersama teman yang seprofesi dengannya.
Tiga hari telah berlalu, Zefha kembali menghubungi Evan.
"Siang Ko Evan" isi chat dari Zefha.
"Hai Zef, siang juga? apa kabar Zef?"
"Baik Ko, Ko Evan sendiri gimana kabarnya Ko?"
"Baik juga kok Zef, ada apa nih Zef? tumben ada chat Aku lagi?"
"Itu Ko, Ko Evan sama si Bryan dan Jason kan ada usaha jual beli mobil tuh, dan udah terkenal banget, hehe.. Aku lagi ada mau cari mobil Ko, Crv yang tahun agak baruan gitu lah warna hitam, ada gak Ko?"
"Mau tukar tambah sama Hrv punya Kamu Zef?"
"Eh, enggak Ko, cuma mau beli gak pake tukar tambah"
"Oh, kalau Crv, si Jason ada tiga tuh Zef, ada satu warna hitam sama dua warna putih, ada juga satu warna merah, soalnya Aku lagi gak ada barang Crv"
"Yang hitam tahun berapa Ko? terus kondisinya?"
"Kalau yang hitam itu terbaru Zef, baru berapa bulan pake, kondisi masih seperti baru dong, kilometernya juga masih dikit"
"Mau yang warna hitam dong ko, harganya jangan mahal-mahal ya Ko, hehe"
"Siap, harga sahabat pokoknya haha, tapi kalau hitam, Aku tanyain sama si Jasonnya dulu ya Zef, soalnya kemarin Aku denger rencana si Jason yang hitam mau dipake Dia sendiri, selain barang bagus banget, dia juga suka sama itu mobil, jadi rencana dia yang mau dijual yang merah doang"
"Yah, rayuin si Jasonnya dong Ko, hihi.. Aku mau Crv hitam itu Ko,
"Oke deh, ntar Aku coba, Kamu sabar dulu ya hehe"
"Tapi Ko, nanti kalau jadi transaksi, Aku sama Kamu aja ya Ko, jangan ada Jasonnya"
"Emangnya kenapa Zef?"
"Gak kenapa-kenapa Ko, cuma tau sendiri kan, si Jason itu orangnya suka jutek, dan kayaknya agak kurang suka gitu sama Aku"
"Masak sih? gak kok?"
"Iya Ko, pokoknya Aku sama Kamu aja ya Ko, atau sama Bryan juga gak apa-apa asal gak sama si Jason, hehe"
"Oke deh, laksanakan, hehe.. tapi kalau jadi, mau dianter kekota Kamu atau gimana Zef?"
"Enggak Ko, Kita ketemuan aja nanti di semarangnya dimana gitu, soalnya Aku juga sekalian ada urusan di sana"
"Oh gitu"
"Yaudah, nanti kabarin Aku lagi segera ya Ko"
"Kamu butuhnya cepet ya Zef?"
"Iya Ko, soalnya mau buat Aku bolak-balik ke Kotaku sama kekota Semarang"
"Kamu bolak-balik kesini? emang disini ada urusan apa Zef?""Hehe, Aku ada rencana tinggal disana dan lagi mau sewa apartement di Semarang Ko, mau fokus ngonten sama temen-temen seprofesi yang ada disana, merantau deket-deketan dari kampung halaman gitu deh, hehe"
"Oh gitu, terus ini Kamu lagi ada dimana?"
"Ini Aku masih dikota Aku Ko"
"Oh gitu, yaudah nanti Aku kabarin lagi ya Zef"
"Oke Ko, makasih ya Ko"
"Sip, sama-sama Zefha"
Chat berakhir.Setelah itu disaat Evan bertemu dengan Jason, Evan ijin pada Jason untuk kembali mengecek sendiri lagi secara langsung mobil Crv milik Jason yang warna hitam. Setelah keseluruhan sudah dicek, barulah Evan berbicara pada Jason. Bryan ikut sempat mengecek kondisi keseluruhan mobil Crv itu juga.
"Kenapa sih Ko?" tanya Jason.
"Ada yang nyari Crv hitam Je"
"Dih, maaf ya, sementara gak Gua jual Ko yang hitam"
"Ah elah Je, jual aja napa, temen Gue yang nyari"
"Cewek mesti, sampe Lu maksa gitu kayaknya Ko"
"Haha, tau aja"
"Dih janganlah, ni barang istimewa Ko, kalau dipake sama cewek, aduh pasti gak terawat dah"
"Ceweknya kayaknya suka rawat mobil juga kok, buktinya dia punya mobil ada dimodif-modif gitu"
"Siapa sih yang beli?" tanya Jason penasaran."Kalau Gue jujur si Zefha yang beli, si Jason bakalan ngamuk gak ya? soalnya kata si Zefha, si Jason agak kurang suka sama Dia, kalau Gue jujur jangan-jangan makin susah rayunya si Jonson" gumam Evan didalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Takdir Cinta Terlarang" Jasonwlm & Zefha
Novela JuvenilSebuah cerita tentang seorang fans bisa menjadi satu profesi dengan idolanya. Dari lenyapnya keharmonisan rumah tangganya perlahan, Ia bisa kembali menemukan keteduhan meski dengan status yang belum bisa dipastikan. Tak pernah disangka, Zefha yang d...