14. VYLNOXI

858 111 25
                                    

Part ini dibaca dengan serius, ya, soalnya part ini menceritakan tentang awal mula terbentuknya VYLNOXI 🔥🏁

Part ini dibaca dengan serius, ya, soalnya part ini menceritakan tentang awal mula terbentuknya VYLNOXI 🔥🏁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Seribu raga, satu jiwa."
VYLNOXI


Happy Reading




Elang mengelus batu nisan Galih. Anggota VYLNOXI yang lain berdiri di belakang mendampingi sang ketua. Pakian serba hitam melekat di tubuh para lelaki itu. Suasana duka menyelimuti keluarga besar VYLNOXI.

Elang menurunkan kaca mata hitam yang bertengger di hidungnya. Ditatapnya gundukan tanah yang masih basah tersebut. "Maaf, Bang."

Kematian Galih sangat membuat mereka semua terpukul termasuk Elang. Elang benar-benar merasa bersalah karena tidak bisa menjaga anggotanya dengan baik.

"Udah Lang, ini bukan salah lo." Gavin menepuk pundak Elang, menyalurkan kekuatannya untuk sang sahabat.

Awal mula terbentuknya VYLNOXI adalah ketika Elang memasuki masa SMA, dia membangun geng ini bersama Gavin sahabat kecilnya serta Jeha dan Jay teman masa SMP-nya, lalu datanglah Tristan yang entah muncul darimana. Lelaki itu dengan sok akrabnya menyapa Elang dan memeluk Elang. Awalnya Elang sangat tidak menyukai sosok Tristan, namun informasi yang ia dapatkan dari Jeha mengenai Tristan membuat Elang menjadikannya anggota inti.

Setelahnya pada kelas sebelas kurang lebih dua bulan yang lalu kelas yang mereka tempati kedatangan murid baru, yaitu Aksa. Awalnya tidak ada yang berubah, namun ketika Elang tidak sengaja menemukan Aksa tengah berada di atas pembatas rofftop dan hampir bunuh diri, Elang dan Aksa mulai dekat dan akhirnya berteman hingga Elang mengajak Aksa gabung bersamanya.

Hingga akhirnya terbentuklah inti VYLNOXI yang terdiri dari; Elang sebagai ketua, Gavin sebagai wakil, Aksa, Jeha, Jay dan Tristan.

Galih adalah kakak kelas pertama yang mendukung VYLNOXI. Awalnya VYLNOXI mendapat pertentangan keras dari ketua OSIS SMA Airlangga sebelum Galih. Sebelumnya juga Galih yang pada saat itu adalah anggota OSIS juga tidak setuju dengan ide Elang yang membentuk sebuah geng. SMA Airlangga adalah sekolah terpandang dengan murid-muridnya yang pintar. Namun setelah Elang menjelaskan maksudnya membentuk perkumpulan itu, Galih pun setuju hingga akhirnya dia ikut bergabung. Teman-temannya yang lain juga sepertinya mulai tertarik dengan VYLNOXI.

Setelah itu ada banyak siswa dari SMA Airlangga yang bergabung dan siswa dari sekolah lain yang sepertinya juga tertarik dengan VYLNOXI. Elang tidak mengizinkan semuanya masuk kedalam gengnya, hanya orang-orang tertentu yang diizinkan masuk oleh Elang. Elang tidak melihat seberapa besar pengaruh orang tersebut di gengnya nanti, Elang hanya akan memilih seseorang yang benar-benar pantas masuk kedalam gengnya. Seseorang yang sangat memahami apa itu artinya solidaritas.

GABRIELANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang