Chapter 5 | Siapa dia?

576 71 131
                                    

Motor hitam besar itu memasuki gerbang yang menjulang tinggi dengan pahatan kepala Raptor di depannya, halaman rumah yang sangat luas dan megah dengan tanaman yang tersusun rapih itu milik keluarga Hwang. Ia sedikit menggeberkan motornya sebelum motor tampannya itu masuk kedalam garasi tinggi bernuansa putih di belakang halaman. Aron membuka helm full face miliknya. Menyisir rambutnya dengan jemarinya, lalu turun dengan aura yang tak main-main.

"Tuan muda, Aron" beberapa pria yang ada disana membungkuk kearahnya. "Motornya perlu perbaikan? Saya bisa membawanya ke bengkel motor" ucap salah seorang dari mereka.

"Ga perlu" ucapnya singkat. "Siapin aja mobil, gue mau balik ke markas" putusnya, lalu pergi setelah meletakkan helm miliknya.

"Baik, tuan muda" ucap laki-laki itu tidak berani menatap mata majikannya, kemudian membungkuk sebelum Aron benar-benar pergi.

Aron butuh satu menit untuk sampai di rumah utama, jarak garasi dan rumahnya cukup jauh, Aron harus melewati lapangan basket pribadi, juga lapangan futsal yang bersebelahan dengan kolam renang pribadinya. Aron juga harus melewati taman bunga di belakang rumahnya, beberapa penjaga berseragam hitam berbaris rapih, juga pelayan wanita yang ada disana sedang merapihkan tanaman hias yang harganya tentu tidak sedikit nominalnya. Setelah menginjakkan kaki di teras rumah dengan lantai berlapis marmer itu, terlihat lima orang pelayan wanita yang berada di depan pintu utama yang membungkuk memberi hormat, juga bodyguard berseragam serba hitam yang berbaris rapih di sudut kanan dan kirinya, mereka semua membungkuk saat Aron berjalan dengan elegan.

"Papa, dirumah?" Tanyanya entah pada pelayan yang mana, tetapi semuanya mengangguk.

Salah satu dari mereka, menjawab, "Tuan Ferdinan, ada dirumah, tuan muda Aron"

"Hm" Aron langsung masuk kedalam, melemparkan tas sekolahnya sembarangan.

"Selamat atas kemenagan distrik 12, Aron"

Aron mengangkat kepalanya, melihat ke lantai atas, tepat dimana suara itu berasal. Ferdinan Lucifel Hwang—papa Aron, Presiden Distrik 9 saat ini, kepala keluarga Hwang, berdiri menatap anaknya dari lantai atas dengan bangga. Pria itu sama tampannya dengan sang anak, dengan jas hitam dan rambut yang masih tampak stylish walau sudah dimakan usia, pria itu berjalan di dampingi satu asisten pribadinya yang setia mengikutinya, kemanapun ia pergi.

Aron tersenyum, lalu mengangguk, "terimakasih, pa"

"Pertama kali Raptor berhasil menguasai salah satu kubu distrik 12. Ini pencapaian besar, Aron" Ferdinan tersenyum lebar, ia langsung menghampiri putranya.

Aron bertekuk lutut, "semua ini demi Raptor" lalu ia bangkit dan memeluk Ferdinan. Sudah lama laki-laki ini tidak pulang kerumah, hari-harinya ia habiskan di markas, bersama Raptor.

Ferdinam memeluknya, mengusap punggung Aron yang tegap, juga sedikit mengacak rambut anaknya geram, "kau sudah besar" kekehnya.

Aron merapikan rambutnya saat pelukannya sudah terlepas, "Aron tumbuh bersama Raptor. Semakin kuat Raptor, maka Aron juga semakin kuat"

"Iya iya" Ferdinan mengangguk. "Papa percaya, Raptor akan selalu berada di atas kejayaan berkat dirimu".

Ferdinan memegang pundak Aron, "Kau tidak terlalu keras kan, pada adikmu?" Tanyanya lagi.

Seketika, wajah Aron berubah datar, malas ketika pembahasan ini di ungkit. "Aku hampir mematahkan tulang rusuknya" jawabnya datar, tanpa ekspresi. "Harusnya dia tidak bisa jalan saat ini"

Ia mengambil tas ranselnya yang sebelumnya di lemparkan ke lantai. "Aron mau balik ke markas lagi, Raptor udah nunggu" ucapnya langsung pergi.

Ferdinan menghela nafas, mengetahui kalau Aron tidak suka dengan pembahasan sebelumnya.

President Of District 9Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang