DISCLAIMER ⛔
Dalam proses mencoba menghasilkan suatu karya tertulis.
Semua yang ada dalam cerita ini, murni berasal dari hasil pemikiran pribadi.
Apabila terdapat kesamaan dengan kisah lain, itu murni ketidaksengajaan dari kami.
Terimakasih . . .Sorry for typo
Tandain untuk typonya ya guys :) Thank you!(: Happy membaca :)
**********
"Morning, Bi," sapa Lea yang baru saja duduk pada kursi yang ada di meja makan.Hellena yang sedang sibuk memasak hanya menyautinya dengan deheman.
Lea pun mengeluarkan ponselnya dari saku celananya. Dia ingin memeriksa pesan yang masuk. Setelah, dilihat ternyata terdapat beberapa pesan dari orang-orang terdekat Lea.
Disana terdapat sebuah nama yang membuat Lea tertarik untuk membukanya.
Mommy❤️
Lea?
07.14Eleanor A
Yes, Mom.
How are you?
07.23Mommy❤️
Mom baik kok sayang,
Gimana kamu?
Kangen❤️
07.24Eleanor A
I'm fine mom
Aku juga kangen sama kalian❤️
07.24Mommy❤️
Kalau kangen, kenapa gak pulang?
07.25Eleanor A
Mom, aku disini sekolah
Aku gak bisa pulang pergi seenaknya
07.26Mommy❤️
Iya deh iyaa
Kamu baik baik ya disana
Mama sama papa gak bisa ngawasin
Kamu harus bisa jaga diri kamu
07.27Eleanor A
Iya mom, aku bisa kok
07.27Mommy❤️
Kamu harus hati-hati berteman dengan siapapun.
07.27Eleanor A
Siap bu bos!
07.28Mommy❤️
Bagus!
Sayang, papa minta video call nih.
Mau gak?
07.28Eleanor A
Ok mom
07.28
Read"Bi, Lea ke kamar bentar ya." Melihat Hellena yang masih sibuk memasak, Lea pun langsung saja pergi ke kamarnya untuk melakukan sesi lepas rindu keluarga.
**********
"Kenapa memanggilku kesini?" tanya Hellena saat telah sampai di mulut sebuah gang yang cukup lebar di tepi jalan.
"Aku akan memberimu ini, nyonya itu menyuruhku untuk menakutinya."
"Aku tidak mau!" sergah Hellena.
"Ayolah! Kenapa kau selalu mempersulitku? Ha?" Pria itu mulai mendekat ke Hellena.
"Aku tidak mempersulitmu, tapi kau yang memepersulit dirimu sendiri. Kenapa kau selalu terlibat dalam bisnis yang mengotori tanganmu seperti ini ??" Punggung Hellena sudah menabrak dinding gedung di belakangnya, ia semakin terpojok.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒆𝒂 𝑪𝒖𝒍𝒑𝒂 ✔
Teen Fiction[ 𝐄 𝐍 𝐃 ] BELUM DIREVISI -- Hari yang cerah ini sesuai dengan suasana hati Lea yang bahagia karena telah berhasil menemukan sebuah rumah kontrak untuk ia tinggali selama masa kuliahnya di New Orleans. Rumah dua lantai dengan fasilitas yang cuku...