Sedari tadi Dira sama sekali gak mau ngelepasin ponakan uculnya dari dekapannya. Syam cuman diem aja diperlakuin kaya gitu, soalnya dia masih syok banget sama kejadian tadi.
Tangannya belum mau berhenti bergetar, kakinya juga masih lemes banget, separuh nyawanya kaya masih ketinggalan ditempat penyerangan tadi.
Di Mansion cuman ada Dira sama si kembar Vertikal aja, keluarga yang lainnya masih sibuk sama urusan diluar rumah.
Dira juga sempet bingung waktu Syam digendong Arkan, setelah Erkan nyeritain apa yang barusan terjadi, Dira kaget terus khawatir banget sama Syam, dan sampe sekarang Dira gak mau jauh dari bocah kesayangannya itu.
"Mah kita pergi dulu" sikembar Vertikal ngampirin Dira sama Syam yang lagi duduk di sofa ruang keluarga.
"Mau kemana?" tanya Dira.
Arkan natep Dira intens, kayak ngasih kode lewat tatapannya, seakan ngerti Dira ngangguk aja, tangannya masih setia ngelus-ngelus rambut Syam.
"Gak usah takut dek, kamu aman" Erkan langsung pergi setelah ngucapin kalimat itu, disusul Arkan dibelakangnya.
"Adek gak usah takut, ada Mamah disini" Dira nenangin Syam yang masih gemeteran.
"Ya ampun, tangannya dingin banget sayang"
Dira nyuruh maid buat ngambil minyak telon sama kaos kaki yang baru dibeliin Kinan.
"Tiduran dulu coba, Mamah pakein ini" Syam ngegeleng, terus ngeratin pelukannya ke Dira.
"Yaudah enggak usah" Dira balurin minyak telon ketangan terus telinga Syam, abistu gantiin kaos kaki Syam sama yang baru.
"Mamah, laper...."
____________
"Tapi anggota kita berhasil ngancurin proyektil peluru itu sebelum ngenain Adek"
Vano ngepalin tangannya sehabis denger cerita Erkan, beda sama Aldo yang sekarang udah kepancing amarah duluan.
"Ayah sama Papa udah tau?" tanya Vano.
Erkan ngangguk "udah, tanpa dikasih tau pun mereka pasti udah tau" ucapnya.
Sikembar Vertikal memang sengaja dateng ke markas Last Eagle buat ngasih tau Vano sama Aldo, karna memang yang nyerang mereka musuh Last Eagle. Sekalian bikin strategi balasan.
"Sekarang Adek gimana?" tanya Aldo.
"Adek Syok banget, sampe gak mau lepas dari pelukan Mamah" jawab Erkan.
"Buat strategi balesan sekarang, kumpulin anggota Last Eagle sebanyak yang dibutuhin, keluarin bom rakitan kita, hancurin markasnya sampe bener-bener hancur" ucap Aldo dingin.
____________
"Nambah Ma...."
"Siap komandan, makan yang banyak hem, biar Adek gemuk nanti nambah ucul"
Kayak nya setelah insiden penyerangan pulang belanja banyak tenaga yang dikeluarin Syam, sampe butuh bahan bakar yang banyak buat ngisi stamina nya.
Sekarang Syam udah gak se-syok tadi, sehabis makan sepiring penuh,keberaniannya balik lagi, badannya juga udah gak gemeteran kaya tadi, mangkannya dia nambah sepiring lagi, biar tambah kedot.
Dira seneng banget bocah kesayangannya makan banyak, apalagi dia yang nyuapin, karna Dira tuh jarang banget nyuapin bayi kayak gini. Semenjak usia anak sama keponakannya enam tahun, mereka sama sekali gak mau disuapin, mereka tuh mandiri banget sedari kecil. Jadi Dira gak merasa puas melihara anak kecil. Tapi sekarang dia puas karna ada ponakan ucul nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alrasyam Galendra [Ready Versi Pdf]
FanfictionSyam terpaksa membiarkan dirinya terikat oleh rantai emas tak kasat mata milik keluarga Ayahnya, demi menyelamatkan nyawa sang Bunda. __________________ "Ikutlah dengan Ayah jika masih ingin melihat jalang itu tetap bernafas" No plagiat!