#3

2.1K 344 15
                                    

Juyeon
Sore kak

Kak Hyunjae
Soreee
Ada apa Juyeon?

Juyeon tersenyum lebar karena Hyunjae membalas chat-nya dengan cepat. Mungkin katingnya itu sedang tidak lagi sibuk atau bersiap untuk pulang dari kantornya.


Juyeon
Nanti malem kakak sibuk???

Kak Hyunjae
Enggak kok
Kenapa nih?
Lo mau nraktir gue? Wkwkwk

Juyeon
Hahaha, kapan-kapan ya kak traktir
Gue mau ngomong sesuatu kak
Mau gue yang samperin atau kakak aja yang ke kos ku?

Juyeon mengulum bibirnya ragu. Sungguh, dia tuh harus berpikir berkali-kali untuk mengajak Hyunjae seperti ini. Mereka baru kenal, jadi rasanya aneh saja kan kalau tiba-tiba Juyeon ngajak ketemuan?

Kak Hyunjae
Hmm, gue deh yang samperin
Maleman yak

Juyeon
Oke kakk

Juyeon langsung memasukkan
ponselnya ke dalam saku, lalu senyam-senyum sendiri.

"eh bujang! Ngapain lo menyendiri di kantin sambil senyam-senyum kek gitu?" suara Sunwoo membuyarkan lamunan indah Juyeon.

Sunwoo tidak datang sendirian, tapi dengan Eunseo. Cewek cantik anggota cheerleaders kampus.

"tau nih.... Duduk sendirian, senyam-senyum, ntar kesambet sayangg~" ucap Eunseo sambil menoel dagu Juyeon. Juyeon berdecak kesal dan menepuk-nepuk dagunya, bermaksud membersihkan dagunya yang ditoel tadi.

"main noel aja lo!" rutuknya. Eunseo hanya tertawa lalu ikut duduk di sebelah Sunwoo.

"eh, kak Hyunjae jadi ngejoki sama lo?" tanya Sunwoo. Juyeon mengangguk santai.

"gila sih, sakit hati gue sama dia. Bisa-bisanya dia lupa sama gue dan nganggep gue tuh Juyeon" ucap Sunwoo miris.

"oiya?" tanya Eunseo kaget, Sunwoo mengangguk.

"padahal dia orang tua gue waktu jaman ospek, parah emang" Eunseo tertawa sinis.

"emang kok, tuh kakak sombong banget" sahutnya. Juyeon mengerutkan dahinya bingung.

"sombong kenapa?" Sunwoo dan Eunseo menatap bingung kearah Juyeon.

"heh?! Kenapa malah ngeliatin gue? Dia sombong kenapa?" tanyanya sedikit memaksa.

"lo kenapa dah? Nggak biasanya tertarik kalo kita gibah?" tanya Sunwoo bingung. Juyeon berdecak kesal. Gitu aja dimasalahin!

"ya emang kenapa sih? Gue kan cuma mau tau aja?"

"hmmm... Lo sih nggak ikut kita makrab waktu itu! Jadi lo nggak tau betapa sombongnya kak Hyunjae" oceh Eunseo sewot. Juyeon menanggapinya lebih sewot lagi.

"masalah buat lo?!" ketusnya.

"heh! Kok jadi gue yang dimarahin? Di makrab tuh awal mula angkatan kita mulai nganggep kak Hyunjae sombong!"

"kenapa?" tanya Juyeon yang tanpa sadar menunjukkan betapa penasarannya dia akan sosok Lee Jaehyun.

"dia tuh waktu itu.... Divisi medic dehh kayanya? Iya kan?" tanya Sunwoo memastikan, Eunseo mengangguk mengiyakan.

Joki [JuJae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang