#15

1.3K 209 23
                                    

Eunwoo pun melepas pelukan mereka. Dia tertawa kecil melihat mata bulat Hyunjae yang sedang menatap bingung kearahnya.

"jangan liatin gue kaya gitu. Lucu soalnya, ntar gue deg-degan" ucap Eunwoo setelah dirinya merasa ambyar ditatap dengan mata bulat dan berbinar milik Hyunjae.

Hyunjae yang sudah tahu bahwa Eunwoo memang suka menggoda dan menjahilinya pun berdecak kesal.

"dah ah pulang sana! katanya ada urusan" ucapnya galak dan Eunwoo mengangguk mengiyakan.

Sebenarnya, dia malas pulang ke rumah demi mengikuti acara makan malam keluarga. Tapi daripada dia ribut lagi sama ayahnya? Hari ini dia merasa tidak ingin begitu emosional dan mencari masalah dengan keluarganya, apalagi ayahnya itu.

"btw syuting gue lancar, gue udah rampungin syuting drama pertama gue. Itu semua karena lo udah bantuin gue waktu itu. Ntar kalo udah ada di youtube, gue kasih link-nya. Nonton ya?" Hyunjae mengangguk dengan senyum senangnya.

"link webdrama lo ya, jangan link yang aneh-aneh!" Seru Hyunjae bercanda dan Eunwoo pun tertawa mendengarnya.

"yaudah nanti bonus link video plus plus" Hyunjae juga tertawa mendengar Eunwoo yang ikut bercanda. 

Keduanya saling melambaikan tangan dan Eunwoo membiarkan Hyunjae berjalan pulang, menghilang dari pandangannya.

"Hyunjae!" panggilnya tiba-tiba. Langkah Hyunjae terhenti lalu dia pun membalikkan badannya kearah Eunwoo.

Mata Eunwoo tiba-tiba menjadi berbinar. Jantungnya mulai berdetak kencang hanya dengan melihat wajah Hyunjae malam ini. Manis juga ya Hyunjae? Kenapa Eunwoo tidak pernah sadar padahal mereka sudah cukup dekat?

"kenapa?" tanya Hyunjae setelah Eunwoo tidak berkata apapun lagi. Dia terbangun dari lamunannya lalu melambaikan tangannya.

"hati-hati di jalaann~" teriaknya. Hyunjae tersenyum lebar dan ikut melambaikan tangan kearahnya.

"lo jugaa~ hati-hati di jalan"

-000-

Hyunjae sudah pulang ke kosan dan sudah mandi juga, lengkap dengan piyamanya. Selagi teman-temannya pada main game, dia hanya duduk diam diatas kasur dengan laptop di pangkuannya yang menyala. Meskipun begitu, fokusnya malah buyar kemana-mana.

"kira-kira si Eunwoo kenapa ya? Kaya... Bukan dia yang biasanya aja gitu" gumamnya, berbicara dengan dirinya sendiri. Setelah dia sadar bahwa saat ini dia malah sibuk mikirin orang lain, dia pun langsung menggelengkan kepalanya dan kembali fokus dengan layar laptopnya. Dia harus mencari template untuk ppt sempro-nya nanti.

Setelah menyelam cukup lama, akhirnya dia berhasil menemukannya. Dia tersenyum bangga dan hendak menanyakan pendapat teman-temannya juga.

"Younghoon, Aming, Wonu, Jacob" panggilnya satu persatu yang langsung membuat keempat temannya langsung menoleh kearahnya.

"apa beb?" sahut Younghoon.

Hyunjae memutar laptop mengarah ke mereka berempat. Keempat temannya itupun menatap bingung kearah Hyunjae.

"gimana menurut kalian? Oke nggak kalo gue pake template ini buat sempro gue nanti?"

"gimana menurut kalian? Oke nggak kalo gue pake template ini buat sempro gue nanti?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Joki [JuJae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang