#17

1.3K 239 59
                                    

Semerah mawar, seputih melati,
Cuma mau bilang, met baca bestiee~



*000*




Hari ini lapangan kampus sudah ramai sekali. Dari segala sudut tempat, manapun spot terdekat dan ternyaman untuk menonton pertandingan cheers hari ini sudah penuh. Mereka sangat antusias untuk menonton salah satu bagian dari kompetisi olahraga tahunan kampus mereka yang paling ditunggu-tunggu, Cheerleaders.

"HAAAIIIII, SIANG SEMUAAAA" teriak MC-nya dengan heboh. Berdiri di tengah lapangan menyambut dengan perasaan senang teriakan antusias para mahasiswa yang sudah siap untuk mendukung jurusan mereka masing-masing.

"Hari ini dipandu bareng kita, duo MC maut yang akan menemani kalian semua! Aku Ju Haknyeon"

"aku Lee Haechan"

"perkenalkan, kami MC HaHa~" seru mereka berdua dengan kompak dan langsung saja disambut teriakan antusias, apalagi oleh para mahasiswi. Emang gitu deh ya kadang mahasiswi mah, kalo ngeliat yang ganteng dikit, manis dikit, bening dikittt aja langsung pada heboh.

"kita ngobrolnya santai aja kali yaa? Biar enak juga biar nggak tegang. Ini kan hari yang bahagia nih? Jangan sampe kita tegang kaya lagi di kelas gituuu" ucap Haknyeon dan Haechan mengangguk setuju.

"betul banget nih Nyeon. Soalnya hari ini tuh hari yang paling ditunggu-tunggu banget dehh sama seluruh umat manusia di kampus kita ini!"

"iyaap! Cheers udah jadi icon buat kampus kita. Orang-orang diluar tuh udah pasti tau kalo power kita itu salah satunya ya cheerleaders ini, iya nggak Chan?"

"bener! Bahkan nih ya kita tuh sampe ada live streaming-nya di youtube biar bisa ditonton oleh siapapun dan dimanapun juga~ keren banget kan kampus kita?" seru Haechan antusias.

"keren dongg~ yaudah deh, sebelum kita ke pertandingannya, kita mau denger dulu nih teriakan-teriakan semangat dari kalian semua buat jurusan masing-masingg~ ayo dong semangaaatin jurusan kaliaannn~" seru Haknyeon yang langsung mengundang para mahasiswa untuk meneriakkan nama jurusan mereka, juga beberapa menyanyikan yel-yel khusus untuk jurusan mereka.

Hyunjae, Jacob dan Younghoon sendiri sudah ada di kerumunan dan tidak kalah hebohnya meneriakkan jurusan mereka.

"eh, Sunwoo! Sini sini" panggil Jacob begitu melihat Sunwoo dan satu temannya kebingungan mencari spot tempat.

Sunwoo langsung menarik tangan temannya itu dan mengajaknya menuju ke spot kosong yang di samping Jacob.

Dan akhirnya pertandingan pun dimulai. Sudah ada sekitar 5 tim yang tampil, hingga tibalah akhirnya tim cheerleaders akuntansi untuk tampil. Tentu saja teriakan tidak hanya dari jurusan akuntansi saja, tapi jurusan lain pun ikut berteriak heboh begitu melihat Bona, sang center yang berjalan memimpin barisan. Lalu di sampingnya ada Kim Yohan, center laki-laki yang tak kalah mendapat teriakan antusias dari para penghuni kampus. Sudah bukan rahasia umum lagi kalau mereka berdua sangatlah populer bahkan sampe ke luar kampus juga~

"eh, itu Juyeon kan?" tanya salah satu mahasiswi yang berbaris tidak begitu jauh dari Hyunjae. Ketika dia menoleh, ternyata itu adalah Kim Chaewon. Yang pernah dia tolak dulu.

"oiyaa~ temen sekelas lo bukan sih?" tanya temannya Chaewon, Choi Yena. Chaewon mengangguk heboh.

"waahh, cakep juga ya ternyata si beler" Hyunjae memutar bola matanya malas mendengar ucapan Chaewon.

Joki [JuJae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang