Happy reading! ✨
*********
Hyunjae sudah berpakaian rapi dan siap untuk pergi bekerja hari ini. Ia tersenyum lebar di depan cermin, rasanya senang sekali membayangkan diri berada di lingkungan yang baru.
Jacob yang pagi-pagi sudah bangun juga tersenyum melihat Hyunjae.
"traktir loh ya kalo udah dapet gaji pertama?" pinta Jacob, Hyunjae menoleh kearahnya lalu mengangguk mengiyakan.
"siap!" jawabnya berseru. Jacob tertawa kecil.
"gue pergi dulu~ doakan temen lo ini lancar, Cob!"
"iyaa~ Tuhan bersama kita" ucapan Jacob membuat Hyunjae tertawa senang.
Ketika dia menuruni tangga dengan semangat, dia tersenyum melihat Juyeon yang baru bangun dan membuang sampah.
Keduanya saling bertemu pandang. Juyeon terkejut dan malu karena dia bener-bener baru bangun! Beda dengan Hyunjae yang sudah rapi.
"hai? Abis bangun tidur nih ya???" tanya Hyunjae menggodanya. Juyeon tertawa canggung sambil menggaruk belakang lehernya.
"i--iya kak. Kakak udah mulai kerja?" tanya Juyeon yang cuma pakai kaos putih polos dan celana pendek warna hitam. Matanya saja masih sembab khas orang bangun tidur.
"magang doang. Lo? Ada kelas hari ini?" tanya Hyunjae berbasa-basi.
"siangan kak, jam 10" jawabnya dan Hyunjae mengangguk-angguk paham.
Ademnya pagi hari ini. Melihat Hyunjae langsung setelah bangun tidur. Baru kali ini Juyeon merasa senang karena bangun pagi.
"semangat ya kak?" ucapan Juyeon membuat Hyunjae tersenyum lebar lalu mengangguk. Lucunya lagi, dia mengepalkan kedua tangannya tanda semangat.
"semangat juga!" Hyunjae langsung berjalan pergi meninggalkan Juyeon yang masih berdiri mematung di depan tong sampah. Dia masih senyam-senyum sendiri karena Hyunjae.
-000-
Setelah berkenalan dengan para timnya juga diajak keliling kantor tadi, Hyunjae akhirnya mendapat tempat duduk. Sebagai anak magang yang baru masuk hari ini, belum ada yang bisa dikerjakan oleh Hyunjae.
"psst" bisik seseorang di sebelahnya. Anak magang juga.
"halo" sapa Hyunjae dengan senyuman ramahnya.
"hai.... Gue Eunwoo, Cha Eunwoo" Hyunjae mengangguk kecil. Eunwoo sangat tampan, seperti ituloh yang lagi main drama True Beauty.
"gue Lee Jaehyun, tapi sering dipanggil Hyunjae" Eunwoo mengangguk mengerti.
"lo tau drama True beauty?" tanya Eunwoo random. Hyunjae menggeleng pelan.
"ck! Masa lo gatau sih? Kata orang, gue mirip banget sama yang meranin pemeran utamanya! Menandakan ketampanan gue yang hakiki!" Hyunjae hanya tertawa canggung mendengar betapa pede-nya manusia tampan di sebelahnya ini.
Ganteng sih, tapi... Kenapa kepedean begini ya?
"ahh... Iya sih, lo ganteng" sahut Hyunjae.
"ganteng lah guee~ nggak cewek nggak cowok, semua pada naksir gue! Tapi... Gue sih nggak gampang ya takluk, apalagi kalo disogok coklat lah, permen, mereka kira gue anak kecil yang hobi nangis apa? Coklat doang mah nggak bisa bikin gue klepek-klepek kali! Ya nggak?"
"bacot benerrr dah ni orang. Mau gue sumpel pake kaos kaki" batin Hyunjae, mencoba bersabar dan meladeni saja ocehan-ocehan Eunwoo.
"gimana?" tanyanya tiba-tiba. Hyunjae mengerutkan dahinya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Joki [JuJae]
Fanfiction[selesai] Lee Juyeon, joki skripsi yang naksir sama katingnya sendiri. 📌bxb! (JuJae of The Boyz) 📌slow update 📌bahasa lokal just a simple story. nothing special about this. Just, a story. *All pictures used in this fanfiction are fully credited...