[40]

2K 202 48
                                    

Vote juseyo yeorobun-deul ^^
Yang ketinggalan part 39 bisa langsung cuz baca dulu
Happy reading :)

***

Keesokan harinya

Di pagi hari, Ahra terbangun dengan Jungkook yang udah gak ada di sampingnya.

Ia pergi ke kamar mandi buat sikat gigi dan cuci muka. Lalu ia pergi keluar kamar dan turun lantai bawah, masih dengan baju tidurnya.

Terlihat semua orang udah bangun, dan pada ngumpul di ruang tengah buat nunggu sarapan. Pakaian mereka sama berantakan nya dengan Ahra, tapi ada dua orang yang udah berpakaian rapi.

Siapa itu? Yaitu Jin yang bersiap ke kantor, dan Jungkook yang bersiap untuk ujian.

Hari ini, Suga yang menyiapkan sarapan di bantu dengan Hobi di dapur, sisanya lah yang ada di ruang tengah.

"Pagi semuanyaa~" sapa Ahra begitu sampai di depan mereka.

"eung, pagi~" balas Jin.

Jimin yang melihat Ahra datang, langsung berlutut di depan Ahra dan meraih tangan Ahra.

"Ra, maafin abang ya, karena udah gangguin lo tiap hari, jahilin lo, bikin lo kesel, pokoknya abang minta maaf atas semua itu.. maafin abang ya Ra, please.."

"Jangan marah sama abang ya?.."

Ahra tersontak kaget melihat apa yang di lakukan Jimin, sekaligus bingung dengan apa yang dikatakan abangnya itu, gak bisanya dia minta maaf kayak gini, karena emang udah kerjaannya ngerjain Ahra.

"Abang kenapa sih? Kesurupan?" Tanya Ahra bingung, lalu melihat abangnya yang lain, dengan maksud tanya 'ini anak kenapa?'

Dan mereka pun cuma senyum aja mengingat Jimin yang ribut dari semalem.

"Lo boleh pukul abang kalo lo mau, pukul nih pukul.." ucap Jimin sambil gerakin tangan Ahra buat mukul dia sendiri.

Ahra melepaskan Jimin, "apaansih gak jelas abang ah.." ucap Ahra, lalu ia pergi duduk di sofa di samping Jungkook.

"Pagi pagi gila aja abang" lanjut Ahra setelah duduk.

Jimin menyusulnya dan berlutut lagi di depan Ahra.

"Abang gak akan berhenti sampe lo maafin gue Ra.. maafin abang yah,.."

"Iya iya ah, ntah apalah itu, minggir gak? Jangan berlutut kayak gini ah, kesannya kek gue jahat banget gitu.." ucap Ahra.

"Serius?!" Tanya Jimin seneng.

"Iya ah" jawab Ahra.

"Lo gak akan bunuh abang kan?" Tanya Jimin lagi.

"Gue bakal bunuh abang kalo abang masih tanya lagi, berdiri gak?!" Ucap Ahra yang membuat Jimin langsung berdiri.

Ahra mendongak dan menyincingkan bibirnya kesal melihat Jimin, karena masih pagi udah gangguin orang aja.

Sedangkan Jimin, ia tersenyum lebar melihat Ahra.

Abang Sayang- BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang