Vote juseyo yeorobun,
Yang ketinggalan part 30 baca dulu oke :)
Happy reading (人•͈ᴗ•͈)***
Ahra berlari terburu-buru masuk kedalam rumah dan berhenti di dapur yang terdapat Suga dan Jin di sana.
"Abang! Abang! Di belakang ada sepeda!" Ucap Ahra ngos-ngosan.
"Terus?" Tanya Suga mempersiapkan bahan-bahan dapur untuk makan malam. Karena ini sudah sore.
"Mungkin itu punya yang jaga sama bersihin villa ini, atau mungkin emang gak di pake lagi" ucap Jin.
"Boleh Ahra pake?"
"Boleh aja si, nanti Abang bilangin ke penjaga nya kalo ketemu"
"Okeyss!!" Seru Ahra.
"Kalau gitu siapa yang mau ikut Ahra sepedaan, Batu, gunting, kertas!" Ucap Ahra cepat, dengan maksud kedua abangnya akan berebut ikut dengan Ahra. Dan yang menang lah, yang bisa ikut sama Ahra sepedaan.
Tapi itu gak sesuai ekspektasi nya, Suga sama Jin malah diem aja sambil ngeliatin Ahra yang udah heboh.
Ahra secara otomatis perlahan terdiam karna reaksi abangnya yang kayak gitu.
"No, thankyou~" ucap Suga dengan ekspresi datar nya.
"Me too" tambah Jin.
Ahra pun melongo melihat kedua abangnya itu, yah kadang-kadang realita tidak sesuai ekspektasi.
Tanpa aba-aba Ahra berjalan mundur meninggalkan Suga dan Jin.
Ahra berdecih.
"Astaga.. memalukan" Ahra merasa malu sendiri.
Yah.. meskipun udah malu, dia gak berhenti di situ. Ahra pergi berlari ke lantai atas, lebih tepatnya ke kamar Taehyung & Jimin.
Setelah sampai di pintu kamar Ahra langsung mengulangi hal yang sama sebelumnya.
"Siapa yang mau ikut Ahra sepedaan, batu gunting kertas!!!" Ucapnya cepat.
Taehyung yang lagi duduk dan Jimin yang tiduran di samping nya, mereka yang tadinya sibuk dengan hpnya masing-masing. Setelah mendengar Ahra, mereka langsung suit, karena pengen ikut Ahra.
Berbeda dengan kedua abangnya yang tadi di dapur.
"OKEYYH!" seru Taehyung begitu ia menang suit dari Jimin.
"Aaassshhh" kesal Jimin karena kalah.
"Ayo ayo!" Ajak Ahra pada Taehyung.
Taehyung pun melonjak dari kasur, meninggalkan Jimin dan mengikuti Ahra.
"Eh, tapi.. kita sepedaan pake apa? Kan gak bawa sepeda" tanya Taehyung.
"Udah.. ikut Ahra dulu" jawab Ahra sambil jalan ke halaman belakang rumah.
"Ini dia! Kita sepedaan pake ini!" Ucap Ahra setelah sampai, sambil nunjukin sepedanya ke Taehyung.
"Ini sepeda punya siapa?" -th
"Kata bang Jin, paling punya yang bersih-bersih villa, ato gak emang udah gak kepake" -ahr
"Ntar kalo dimarahin gimana? Sepedanya kita pake" -th
"Gak, gak. Ahra dah bilang sama Bang Jin" -ahr
"Bener ya..?" -th
"Iya abang~ bawel ih.. nanti Ahra yang tanggung jawab kalo di marahin" -ahr
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...