[36]

2.2K 238 74
                                    

Vote juseyo yeorobun-deul :)
Yang ketinggalan chapter 35 bisa baca dulu, cusss!
Happy reading^^

***

1 hari setelah mereka pulang

Di ruang tengah, tempat biasa mereka kalo lagi ngumpul ada Ahra, Taehyung, Jimin sama Yoongi, duduk di sofa nonton tv santai-santai aja.

"Abang berangkat dulu ya.." ucap Jin negitu keluar dari kamarnya, dan langsunh berjalan menuju pintu depan.

Ahra pun menoleh dan langsung berdiri dari duduknya menyusul Jin, untuk mengantarnya ke pintu.

"Hmm..." Balas Suga sehabis menegu tehnya.

"Hati-hati di jalan bang!" Ucap Taehyung sedikit teriak.

"Awas di culik tante-tante!" Kalo ini kelakuan Jimin.

Setelah sampai pintu depan, seperti biasa Jin mencium pipi Ahra sebelum berangkat.

Ahra pun tersenyum manis.

"Hati-hati di jalan abang~" ucap Ahra.

Jin mengangguk dan menepuk pundak Ahra, "Abang berangkat.." ucap nya, lalu berjalan ke mobilnya dan langsung berangkat.

Setelah memastikan abangnya udah pergi, baru Ahra kembali masuk ke dalam rumah.

Ahra duduk di tengah Taehyung sama Jimin. Suga pergi ke kamarnya lagi setelah menghabiskan tehnya.

"Ahraaaa~" panggil Taehyung berada di samping kirinya dengan tiba-tiba memeluk Ahra manja dari samping.

"Apaan sih bang?~" jawab Ahra.

Dengan tiba-tiba lagi, Taehyung mencium pipi Ahra lalu tersenyum lebar.

Ahra pun menoleh ke arah Taehyung.

Dan Taehyung menciumi pipinya lagi lagi dan lagi. Membuat Ahra tersenyum kecil, dia tahu kalo abangnya ini lagi kumat manja-manjaannya.

Inget kan? Taehyung itu 8D yang suka berubah-ubah kelakuannya. Ahra tahu bener ni abangnya lagi kumat pengen di manja.

Karen itu Ahra membalas dengan atau ciuman di pipi Taehyung.

"Ngapain sih kalian? Bikin rusak mata gue aja!" Sewot Jimin sambil melihat Taehyung sama Ahra yang saling melempar senyum lebarnya.

"Apa sih lu? Ganggu aja!" Balas Taehyung melihat ke arah Jimin.

"Lu bedua tuh yang ganggu, dikamar aja sana!" Suruh Jimin.

"Halahhh,.. iri? Bilang bossss~" ejek Taehyung.

Jimin pun mengerutkan alisnya dan memanyunkan bibirnya.

Taehyung sama Ahra pun masih melihat nya.

"Ya iri dong~ Masa lu aja yang dapet enak!" Ucap Jimin berubah 180% jadi ceria dan ikutan melukin Ahra.

Dah gak bisa lagi Jimin sok-sokan pengen marah, mana bisa?. Maka dari itu, sebenarnya semua abang Ahra itu gak ada yang waras. Kelakuannya bahkan bisa berubah dalam waktu singkat.

Jimin juga menciumi pipi kanan Ahra.

"Abang juga dong~" ucap Jimin. Minta cium juga maksudnya.

"Astaga..." Ucap Ahra.

Gak ada pilihan lain, Ahra pun memberi satu ciuman juga di pipi Jimin.

"Dah ah, lepas gak?" Ucap Ahra.

Taehyung, Jimin yang masih ngelendotin Ahra dengan melukin lengan Ahra di kanan dan kiri menggeleng dengan cepat dan memanyunkan bibirnya secara bersamaan.

Abang Sayang- BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang