Vote juseyo yeorobun-deul^^
Cuma vote & komen kalian yang bikin aku semangat :)
Happy reading (◠‿◕)***
Brakkk
Jimin yang tiba-tiba menggebrak pintu, membuat Ahra sama Jungkook otomatis terkejut dan berhenti atas kegiatan yang barusan mereka lakuin 🌚 lalu, menoleh ke arah Jimin.
"HEH!"
"Ngapain lo bedua?!" Tanya Jimin yang melihat posisi mereka yang ambigu. Untungnya Jimin gak ngelihat apa yang sedang di lakuin Ahra sama Jungkook.
"Inii.. mata Ahra kelilipan jadi gue tiupin bang" ucap Jungkook beralasan.
"Kelilipan? Di dalem rumah? Hmmm.." ucap Jimin sok sok an mikir gitu, biar berguna sedikit otaknya. Padahal mah percuma, kagak guna sama sekali.
"Abang ngapain ke sini?" Tanya Ahra mengalihkan pembicaraan.
"Ohhh.. gak ngapa ngapain sih, bosen aja gue, niatnya mau nyamperin lu, eh malah udah ada si jeka duluan.." ucap Jimin.
"Yaudah lah, gue ikutan nimbrung" lanjutnya sambil berjalan masuk ke kamar.
"Geserr!" Ujar Jimin menyuruh Ahra sama Jungkook buat geser. Dan Jimin pun ikut duduk di atas kasur itu bertiga.
Mereka duduk berjajar dan diam.
"Terus kita ngapain?" Tanya Jimin karena ya bingung juga mau ngapain.
"Mana gue tahu.." jawab Ahra.
"Lah tadi lo sama bedua ngapain, sebelum gue dateng?" Tanya Jimin.
"H-hah?.. gak ngapa ngapain kita.." jawab Ahra.
"Masa cuma diem diem an?" -jm
"Yaa.. iya, sambil main hp, emang mau ngapain lagi?" -jk
"Ya apa kek gitu yang seru.." -jm
"Gada yang seru! Dah ah, Ahra mau tiduran aja nungguin makan malem" ucap Ahra lalu tiduran.
"Kalo gitu gue ikut" ucap Jungkook cepat-cepat tiduran, dan di susul juga Jimin.
Jungkook merangkul pinggang Ahra yang tiduran dengan posisi terlentang dan Jungkook menyamping menghadap Ahra.
Kemudian, Jimin nyingkirin tangan Jungkook dan di ganti dengan tanganya. Jungkook pun menatap Jimin sambil ngerutin alisnya.
Jungkook nyingkirin tangan Jimin, dan gantian dia yang merangkul pinggang Ahra lagi. Namun, dengan cepat Jimin juga nyingkirin tangan Jungkook lagi, dan di ganti dengan tanganya. Mereka berebut siapa yang boleh ngerangkul pinggang Ahra.
Dah gitu aja sampe mampuss.
Ya Tuhan tolonglah hamba mu ini -ahr
Ahra yang udah pasrah sama kelakuan goblok abangnya pun cuma diem dan pura pura udah tidur aja.
Di tunggu lama lama, mereka berdua gak berhenti juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...