[14]

5.3K 375 105
                                    

Annyeong yeorobun! Vote juseyo ( ◜‿◝ )♡
Happy reading <3

***

Ahra buru-buru masuk ke kamar nya setelah pulang dari pesta. Mukanya udah gak selo banget dah tu pengen cepet-cepet sendirian.

"Tuh anak kenapa sih? Aneh banget dari tadi pas mau balik" ucap Taehyung melihat Ahra berlari menaiki anak tangga dan ia menyadari akan perubahan sikap Ahra sejak pulang.

"Gatau, tuh anak kan emang suka ngadi ngadi, agak gak waras kan dia" jawab Jimin santai sambil merebahkan tubuhnya di sofa.

"Maybe..." balas Taehyung sambil mengangkat kedua bahunya dengan ekspresi 50% percaya perkataan Jimin.

Ya, Ahra gak waras.

Emang abang gak ada akhlak.

Sedang Jungkook, hanya melihat Ahra yang terburu-buru masuk kamar.

Jin keluar dari kamarnya karena mendengar suara adik adiknya.

"Udah pulang kelen?"

"Belom, ini arwah nya aja" jawab Taehyung.

"Hmmm, gue suka nih yang begini" tambah Jimin.

"Kurang ajar Lo pada"

"Bang, gue ke kamar dulu ya capek" ucap Jungkook menengahi pertengkaran mereka bertiga.

"Jimin, ayo" ucap Taehyung pada Jimin untuk ke kamar.

"Ayoklah, capek juga gue"

"Bang, kamar dulu good night, i love you, mimpi gue ya" ucap Taehyung menggoda Jin.

"Dih.. ogah"

🌸

Ahra melemparkan tubuhnya di kasur setelah ia sampai di kamarnya. Ia menarik nafas dalam dalam dan membuangnya. Dan ia terdiam sejenak.

Dalam pikiran, teringat pintasan saat Jungkook menciumnya.

Kemudian, ia mengacak-acak rambutnya, menggeliat, berputar-putar tidak jelas sambil merengek.

"Kenapaaaa?" Rintihnya pelan sambil mengusap wajahnya.

Jantung gue hampir meledak, padahal ini bukan pertama kalinya, tapi kenapa ini rasanya beda -ahra

Ya, memang ini bukan pertama kalinya Jungkook mencium Ahra, sebelumnya juga pernah, bahkan sudah dianggap biasa oleh mereka, karena sejak kecil mereka sering melakukan nya, hanya sekedar mengecup.

Bahkan semua abangnya udah pernah kali.

(Enak bgt gue juga pengen kali -author)

Tapi, Ahra merasakan hal yang berbeda kali ini. Kenapa rasanya jantungnya ingin meledak, dan kenapa Ahra jadi salah tingkah.

Ahh rasanya mau mati aja -ahra

Kemudian, Ahra menarik selimutnya hingga menutupi seluruh tubuhnya dan mulai tertidur.

🌸

Abang Sayang- BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang