[2]

10K 679 342
                                    

Sisiriprisss!
Sebelum mulai ayo kita vote dan dukung ff ini, supaya authornya rajin update chapter barunya
Hihihi
***

Ahra pov

Setelah insiden tadi pagi yang gue marah marah karena telat sekolah padahal mah minggu. Bego banget gue ya allah.

Saking rajinnya apa gimana ya, sampe hari minggu inget nya sekolah -_-

Gue lagi enak-enak nyecrolll chat mantan nih.gaga.

Lagi nycroll Timeline gue.

Ehhh ada yang ketok pintu..

Tok tok tok

"Keluar" kata gue.

"Masuk bego!" Suara abang gue noh dari luar pintu.

Ceklek

Pintu ke bukak, tau ga siapa? Coba teka?

Aaa salah lo kucrut, orang yang dateng miper wkwk .ga.

Yang dateng bang suga geng.

"Apaan bang?" Ucap gue males kan ya.

"Sarapan!, tidur ae kerjaan lo" kata dia yang ga ada manis manis nya.

"Iye gausah ngegas kali bang" ucap gue sambil beranjak bediri.

"Bodo" jawab dia, otw keluar kamar gue -_-

"Eh tapi kan gue belom mandi" ucap gue

"Halah biasanya juga emang gapernah mandi kalo minggu"

Tau aja ni, kang siomay. Eh dedek mandi ya bang, sore nya doang tapi hehe.

Bodo lah.

Gue ngikut turun dah tu ke ruang makan.

"Adek cantik ayo sarapan, udah abang masakin nih" ucap bang jin waktu gue sama bang suga sampe.

Yang laen mah nengok aja. Emang pada susah ngomong kalo pagi mah lemes belom makan, hawanya pengen bobok teyus ajah.

Kenapa bang jin yang bikin sarapan? Bikos nyokap bokap lagi ke luar negeri ngurusin perusahaanya. Dannn.. yang pinter masak itu, ya semua bisa sih, tapi yang paling enak bang jin ama bang suga.

Jangan salah bang suga gitu gitu, pinter masak. Kan idaman :)

-skip-

Abis selesai makan, bang jin pamit tu mo berangkat ke kantor. Ya karna minggu dia tetep ke kantor.

Dan abang abang yg lain yg kuliah emg ga ambil kelas waktu minggu. Biar bisa quality time gituh.

"Abang tiati" ucap gue di luar pintu, nganter bang jin.

"Iya, kalo mau main, jangan main sendirian, minta di temenin abang yah"

"Siap boskuu" jawab gue sambil hormat.

Dianya senyum aja liat gue, terus

Chups

Di ciumlah pipi gue, bau iler padahal.gaga.

Udah biasa itu mahhh, enak ya. Ngiri kan lu pada? Ngaku lu haha.

***
Setelah bang jin pergi gue tutup dah tu pintu nya and gue mau balik lagi ke kamar.

Tapi,...

Abang gue yang lain pada berdiri diem kek patung doang ngelihatin gue.

Gue jalan kan tuh ngedeket.

Abang Sayang- BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang