[20]

3.6K 345 35
                                    

Vote dulu ah
1
2
3
Vote
Yang belom follow, yuk follow biar gak ketinggalan update :)

***

"Ahra libur berapa hari?" Tanya Jin saat berada di dalam mobil.

"Sepuluh hari dong," jawab Ahra semangat.

"Asik dong, puas puasin mainnya,.."

"Oho! Tidak perlu di suruh kalo itu hehehe"

"Kita mau kemana Ra?"

"Kemana aja lah,.. yang penting makan harus makan, abang"

"Emmm,.. gimana kalo ke pantai tapi bakal lama perjalanannya, terus nanti pulang kita makan dulu di kedai sekitar, gimana?" Ucap Jin sambil menyetir sesekali menoleh ke Ahra.

"Big YES! Kajaaaa!" Seru Ahra menyetujui yang dikatakan Seokjin.

🌸

Di pantai

Setelah sampai di pantai tujuan, mereka berjalan menuju bibir pantai tak lupa mereka sudah melepas sepatu yang di pakainya.

Mereka meletakan sepatu agak jauh dari bibir pantai dan mereka bermain ombak kecil di sana.

Ahra dengan jahilnya mendorong Seokjin lebih jauh sehingga celana jeans hitam yang dipakainya sedikit basah dibawah lutut.

"Ahra! Basah dong celana abang!, Sini gak kamu gantian!" Ucap Seokjin sambil mengejar Ahra untuk balas dendam celananya yang basah.

"Hahahaha, kejar kalo bisa! Wlekkk!" Ahra berlari menjauh dan tak lupa mengejek abangnya itu.

"Awas ya,.."

Lelah bermain kejar-kejaran, mereka pun berhenti dan duduk menikmati angin yang berhembus dari laut.

Tiba-tiba Ahra berdiri dan mengambil ranting kayu yang tergeletak tak jauh dari tempatnya. Ahra pun mengambil ranting kayu yang lumayan besar itu.

"Dek, mau ngapain?" Tanya Jin karena penasaran kenapa Ahra mengambil itu.

Tidak menjawab pertanyaan Jin, Ahra menuliskan namanya 'AHRA' di pasir pantai yang basah.

Karena penasaran yang dilakukan adiknya, jin beranjak berdiri dan menghampiri Ahra. Saat jin sampai pada Ahra, adiknya itu sedang menambahkan gambar hati '♡' di bawah mamanya.

"Love siapa coba?! Jangan berani-berani ya kamu!" Peringatan dari Jin pun terlontar karena dia berpikir Ahra akan menulis nama kekasihnya atau orang yang disukai nya, sedang abang-abang nya tidak memperbolehkan itu.

"Ssstttt! Abang diem gak?!" Geram Ahra karena belum juga Ahra menulis nama disitu dia sudah marah-marah.

"Dasar bocah ini,.." gerutu Seokjin.

Kemudian Ahra melanjutkan apa yang ingin di tulisnya, ia menuliskan semuanya nama abangnya urut dari Jin hingga Jungkook.

AHRA

SEOKJIN, YOONGI, HOSEOK, NAMJOON, JIMIN, TAEHYUNG, JUNGKOOK

Selesai menulisnya, Ahra kembali melihat Seokjin yang juga melihat Ahra.

"Makanya, jangan salah paham dulu,.."

Abang Sayang- BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang