Vote juseyo yeorobun..
Apasih susahnya pencet bintang sebentar aja :'(
Happy reading^^***
Malam hari
Ahra dan abang-abangnya lagi ngumpul aja main kartu, main PS di ruang tamu kecuali Jungkook. Dia ada di kamarnya karena harus belajar.
Sekarang Ahra tiduran disofa dengan kepala yang berada di pangkuan Yoongi. Ahra gak ikut main apapun cuma ngeliatin abangnya main main aja.
Yoongi mengusap-usap lembut kepala Ahra.
"Abang jangan di usap usap ntar Ahra jadi ngantuk terus ketiduran disini.." ucap Ahra.
"Lah terus kenapa emang kalo ketiduran disini? Tinggal abang gendong kek kamar kan gampang" balas Yoongi.
"Bukan itu masalahnya abang.."
"Terus?"
"Jungkook lagi mati-matian belajar, masa Ahra malah enak-enakan tidur sambil di elus-elus" ucap Ahra.
"Alah segitunya lo!.. pas gue ujian aja gak gitu lo sama gue" sela Jimin dengan siriknya.
"Yakan abang beda sama Jungkook.." ucap Ahra sambil beranjak duduk dari posisi tidurnya.
"Apa bedanya?" Tanya Jimin.
"Jeka ganteng, lu bantettt hihihi..." ucap sambil mencubit pipi Jimin dari belakang yang duduk di bawah.
"Dah ah. Ahra ke kamar dulu, good night sayangku semuanya~" ucap Ahra sambil berdiri dan berjalan untuk ke kamar.
"Cuci tangan sama kaki sebelum tidur" ucap Jin.
"Gosok gigi juga" tambah Jeyhop.
"Iya abang~" jawab Ahra tetap berjalan menaiki anak tangga.
"Mimpi abang ya ntar malem" ucap Taehyung.
"Jangan! Mimpi abang aja" ucap Namjoon.
"Ogah! Ahra mau mimpiin bang Suga aja, ya bang?" ucap Ahra sambil menoleh ke arah Yoongi.
"Serah lu dah" jawab Yoongi pasrah. Karena perasaan dia gak ikutan debat malah dia yang mau di mimpiin.
"Dah mimpi setan aja lu!" Sewot Jimin.
"His! Apasih lu bantet!" Balas Ahra ke Jimin dan lanjut pergi ke lantai atas.
"Ke kamar Jeka dulu ahh~" ucap Ahra saat sudah di depan kamarnya.
Ia berjalan ke kamar Jungkook yang berada di sampingnya. Ia membuka pintu kamar Jungkook pelan tanpa mengetuk.
Ahra mendapati Jungkook yang tertidur di meja belajarnya.
"Duhh,.. sampe ketiduran, pasti capek banget" ucap Ahra sambil berjalan mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...