Vote juseyo yeorobun-deul
Yang ketinggalan part 31 bisa baca dulu ya :)
Happy reading^^***
Setelah semua makanan sudah siap, mereka pun makan malam dengan tenang di meja makan.
"Ahra,.. temen-temen kamu mau pada kesini kapan?" Tanya Hobi membuka pembicaraan.
"Ah?.. Ahra juga gatau bang, ntar deh Ahra tanyain mereka" jawab Ahra santai.
"Eh tapi, bukannya kamar udah penuh ya?" Ucap Jimin.
"Oh iya!.. terus gimana bang?" Ahra baru aja nyadar kalo gak ada kamar kosong lagi.
Bukan cuma Ahra aja si, semuanya juga gak sadar, kalo gak yang ngawalin sadar Jimin dulu.
"Yodah, ntar gampang lah.. tapi lo bilang dulu kalo gak ada kamar, buat jaga-jaga aja" ucap Yoongi.
"Ohh.. oke oke kalo gitu" ucap Ahra dan dia melanjutkan makannya.
*
Setelah selesai makan, semuanya mulai bubar dan yang bersihin hari ini adalah Taehyung sama Namjoon.Saat semua sudah bubar, Ahra baru beranjak berdiri karena perutnya masih rasanya penuh banget sampe gamau berdiri takut mual. Jadi, sebelumnya dia duduk dulu dah tu.
Di rasa udah bisa enakan dia berdiri dan berjalan menuju kamarnya.
"Ahra!" Panggil Namjoon.
"Apa?" Jawab Ahra sambil noleh ke Namjoon.
"Katanya tadi abis mandi,.." ucap Namjoon sambil mengetuk-ngetuk pipinya dengan telunjuknya.
"Astaga.. inget lagi" ucap Ahra sambil berjalan kembali ke arah Namjoon.
Sesampainya di depan Namjoon, tanpa basa-basi lagi Ahra langsung mencium pipi Namjoon.
"Dah kan.. Ahra ke kamar ya" ucap Ahra terus dia balik badan dan jalan lagi ke kamarnya.
"Okey! Tidur yang nyenyak, mimpiin abang!" Ucap Namjoon.
"Ogahh.. jangan berani-berani abang masuk ke mimpi Ahra!" Balas Ahra tanpa menoleh dan tetep jalan lurus menaiki anak tangga.
🌸
Ahra udah tiduran di samping Jungkook di kamar mereka berdua. Si Jungkook udah merem aja siap buat menuju alam mimpinya.
Karena sebenarnya Jungkook itu punya penyakit parah. Ya, penyakit parah kalo abis makan kenyang udah pasti bakal langsung tidoorrrr.
Sedang Ahra masih main hp dan chatting sama Minji.
Abis selesai chat sama Minji, Ahra meletakkan hpnya dan bersiap buat tidur juga. Ia mendekat ke Jungkook dan menjadikan nya gulingnya.
🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...