[55]

1.3K 156 25
                                    

Vote juseyo yeorobun-deul^^
Cuma itu yang bisa bikin aku semangat
& Happy reading :)

***

Malam pun berlalu menjadi pagi. Di kamar pasien terlihat Jin, Suga sama Jungkook yang lagi abis mandi. Cuma mereka bertiga aja yang jagain Ahra di rumah sakit. Sebenarnya mereka semua pengen jagain Ahra di rumah sakit, tapi karna di suruh Jin sebagian pulang karna tempat buat tidur kurang, dan harus ada yang jaga rumah. Akhirnya mereka pun putusin buat gantian.

Ahra pun udah bangun dari tadi.

"Astaga, udah ganteng-ganteng aja abang Ahra.." ucap Ahra.

"Ahra aja masi bau iler." Lanjutnya.

"Mau ke kamar mandi gak? Abang anterin.." ucap Jungkook berjalan mendekat ke Ahra.

"Iya, bantuin.." Ahra mengulungkan tangannya pada Jungkook.

"Abang beli makan dulu ya di kantin bawah." Ucap Jin sambik mengenakan mantelnya.

"Iya, bang." -jk, ahr, sg

"Bantuin Ahra nya yang bener, awan aja kalo kenapa kenapa gue mutilasi lo, Jek" ucap Jin sebelum akhir nya pergi keluar.

"Iya iya, bawel amat. Masa ya mau gue jatohin.." balas Jungkook.

"Ya kali aja lo ada dendam tersendiri." Ucap Suga.

"Emang ada?" Tanya Ahra.

"Percaya lo, sama bang Suga?" Tanya balik Jungkook.

"Percaya percaya aja sih.. soalnya abang Suga ganteng." Jawab Ahra.

"Tuh.. dengerin gue ganteng.." ucap Suga sambil nyiapin beberapa buku ke tas karena dia mau berangkat ke kampus dari sini.

"Emang apa hubungannya sama ganteng.." gerutu Jungkook sambil dorong Ahra yang udah duduk di kursi roda ke kamar mandi.

"Bisa sendiri kan?" Tanya Jungkook saat sampai di dalam kamar mandi.

"Bisa lah. Emang kalo gak bisa abang mau tetep di sini?" Tanya balik Ahra.

"Ya mau lah, masa gak mau~" jawab Jungkook dengan senyum nakalnya.

"Enak aja. Kesenengan abang nanti, udah sana abang tunggu di luar" ucap Ahra sambil tertawa kecil.

"Iya iyaa.." jawab Jungkook, dan kemudian dia keluar dari kamar mandi.

***

"Halo?" Ucap Suga yang sedang bicara dengan teleponnya.

"..."

"Iya, gue ada di rumah sakit, semalem adek gue kecelakaan. Lo bisa jemput gue di rumah sakit gak?" -sg

"..."

"Soalnya gue gak bawa mobil, mobil yang disini ntar di pake abang gue, adek gue juga pada belum dateng ke sini.." -sg

"..."

"Oke oke, thankyou bro. Ntar kalo udah sampe lobby telfon gue" -sg

"..."

"Oh? Yaudah kalo gitu, gue kirim alamat kamarnya di line, oke?" -sg

"..."

"Oke, yaudah" -sg

Suga mematikan teleponnya.

Abang Sayang- BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang