[15]

4.9K 368 83
                                    

Annyeong yeorobun! Vote juseyo ( ◜‿◝ )♡
Happy reading ♡

***

"Hey yo! wassap gengs!~" sapa Ahra begitu sampai di kelas dan menghampiri tiga teman printilan nya yang udah ngumpul aja pagi-pagi.

"Mmhhh,.. udah kembali seperti sedia kala dia" ucap Seonho dengan muka songongnya.

"Udah mood lagi Lo? Udah gak males lagi?" Tanya Minji.

"Hehehehe, udah nggak dong" jawab Ahra sambil duduk di tempatnya.

"Bagus deh, kalo lo jadi pendiem kan kaga ada yang gila di sini" ucap Daehwi.

"Heh! Dimane mane, yang gila tu elu! pagi pagi dah bikin kesel lu, gamau tau beliin susu ntar kantin"

"Dih,.. maksa lu"

🌸

Istirahat

Ahra dan geng bobrok nya lagi otw ke kantin. Dan di jalan ada yang nyapa Ahra.

"Hai cantik~!" sapa laki-laki kelas 12 saat berpapasan dengan Ahra, biasa goda goda dedek gemes.

Laki-laki itu, bermatakan sipit, sehingga jika tertawa seketika matanya menghilang. Dan ada tahi lalat di samping bawah mata kanan nya, yang bikin tambah manis aja.

"Hai tampan!" Balas Ahra dengan melambaikan tangannya dengan manja santai, fakgirl mode on wkwk.

"Wahhh! disapa balik Lo Niel! Lampu ijo nih" Ucap seorang teman dari yang menyapa Ahra.

Sedang Ahra tetap berjalan menuju kantin. Dan orang yang menyapanya tersenyum melihat Ahra yang semakin jauh.

Yap, dia Kang Daniel. Kapten basket di sekolah. Dan ya, pasti banyak degemnya.

 Dan ya, pasti banyak degemnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di kantin

"udah sono lu, beliin gue susu pisang" ucap Ahra begitu duduk di tempat makan.

"Kampret lu" balas Daehwi sambil menyincingkan bibirnya dan pergi buat beli susu.

"Yaudah gue sama Seonho pergi pesen makan dulu ya, diem aje lu di sini, jagain ni kursi, jangan sampe di dudukin orang" ucap Minji.

"Iyeiye bawel lu ah"

"Cerewet banget sih lo" ucap Seonho sambil menutupi mulut Minji dengan tanganya dan segera membawanya pergi.

Belum lama menunggu sendirian, tiba-tiba ada yang menepuk pelan pundak Ahra. Sontak Ahra yang kaget pun langsung menoleh ke belakang.

Abang Sayang- BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang