Vote juseyo yeorobun-deul
Yang ketinggalan part 51, cuz baca dulu
Happy reading :)***
Lokarnya Ahra berjalan lancar sampai siang ini. Setelah berkumpul di lapangan, semua siswa siswi bermain beberapa permainan. Kayak siswa siswi di bagi beberapa kelompok dan harus bertahan di satu alas bentuk persegi yang semakin kecil tiap pertandingan.
Pertandingan volly, dodgeball, dan masih banyak lagi.
Setelah selesai bermain dan seneng seneng, saat ini jadwal mereka pun makan siang.
"Asik banget ya tadi~" ucap Minji sebelum dia memasukan sesuap makanan ke mulutnya.
"Asik apaan?! Capek gue, lari lari mulu pas dodgeball" sahut Daehwi dengan cepat menolak keras kata asik.
"Heh! Itu lo nya aja yang kurang olahraga, makanya lari gitu aja capek" sela Ahra sambil nyeruput minumannya.
"Hm, bener tuh. Makanya olahraga, minimal tiap Minggu aja lah" tambah Seonho.
"Heleh.. sok sok an lu pada" kesel Minji.
"Yeee~ di bilangin juga." Ucap Minji.
"Makan makan nih makan!" Ucap Minji sambil jejelin potongan sosis ke mulut Daehwi.
"Habis ini acaranya ngapain lagi sih?" Tanya Ahra.
"Kayaknya free deh, sampe nanti malem kita happy happy, pensi kecil kecilan gitu" jawab Minji.
"Hm.. bener tuh" tambah Seonho.
Ahra manggut manggut ngerti dengan apa yang di omongin Minji.
🌸
Terdengar suara helaan nafas Jimin lemas di ruang tengah.
"Kenapa sih Jim dari tadi ngehela nafas mulu?" Tanya Hobi yang lagi main PlayStation sama Namjoon.
"Udah sepuluh kali gue dengernya" ucap Namjoon.
"Jadi ikutan lemes gue, kek gak punya semangat hidup lo" tambah Taehyung merosot kebawah dari posisi duduk bersandar di sofa. Membuang hpnya di sofa karna baru aja dia kalah main game.
"Gue kangen sama Ahra...." Ucap Jimin lesuh.
Taehyung yang duduk di sampingnya tapi agak berjarak sampe nepok jidatnya sendiri.
"Heh, ini aja masih sore noh, jam 5. Udah kangen aja?" Ujar Taehyung.
"Astaga, Jim. Gue kira lo lagi ada masalah apa kek di kampus.." ucap Namjoon yang udah selesai sesi game nya sama Hobi.
"Gue kira juga apaan tadi, ternyata oh ternyata.." tambah Hobi.
"Aaaakkhh~ kangen Ahra.. gak bisa gue tuh sehari tanpa dengerin ocehan Ahra, ribut sama Ahra, gangguin Ahra" ucap Jimin dengan ekspresi mewek kek cewe yg habis di tinggal cowonya selingkuh.
"Urusin noh, sodara lu.." ucap Namjoon sambil menepuk pundak Hobi dan berdiri berjalan menuju kamarnya di lantai atas.
"Sodara lo juga woi" balas Hobi sambil melihat punggung Namjoon yang menjauh. Lalu, beralih ke Taehyung yang juga menatapnya.
Taehyung pun mengangkat kedua bahunya dan alisnya bersamaan.
Hobi menatapnya dan memberikan isyarat pada Taehyung tanpa bicara. Cuma pake ekspresi wajah sama gerakan tangan aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...