[27]

3K 306 95
                                    

Vote juseyo yeorobun :)
Yang belum baca part 26, baca dulu gih, siapa tau ketinggalan
Happy reading (人 •͈ᴗ•͈)

***

"Jukiiiii~" panggil Ahra.

"Hmm? Apa? Apa? Abang harus ngapain?" Gugup Jungkook.

"Bikinin ramyeon dong, buatan abang kan enak banget tu rasanya" ucap Ahra.

Jungkook menghela nafas lega karena gak terlalu berat kayak Jimin yang gak berhenti-berhenti ngipasin Ahra wkwk.

"Okehhh! Gue buatin spesial buat lo, tunggu ya" ucap Jungkook sambil berdiri, lalu berjalan menuju dapur, buat bikin ramyeon.

"Baguss! Ahra tunggu bang"

"Bantet" panggil Ahra.

"Apa?" Sahut Jimin.

"Udah deh, kasian banget abang, capek ya? Sorry" ucap Ahra tiba-tiba merasa kasihan, ya biasa mood lagi kebolak-balik.

"Seriusan?!" Ucap Jimin girang kan tuh.

"Iya, minggir sebelum Ahra berubah pikiran nih ya"

Jimin langsung berdiri kembali ke tempat nya semula.

"Abang juga udah, makasi iloveyou" ucap Ahra pada Namjoon.

"Wahh~ iloveyou too Ra" ucap Namjoon yang tak kalah seneng sama Jimin, dan ia langsung berdiri kembali ke tempatnya.

"Kok gue gak di kasih 'iloveyou' sih!" Kesel Jimin, ngiri aja soal gituan.

"Yailahh.. gitu doang, yaudah iloveyou" ucap Ahra.

"Gak jadi! Gak ikhlas lu" kesel Jimin.

"Dih yaudah"

"Yaudah!" Nyolot si bantet, mancing emosi Ahra aja ni abang.

"Nyari ribut abang?!" Ucap Ahra yang terpancing emosi, karena Jimin malah nyolot.

"Enggak-enggak,.. becanda kok becanda, ehehe.." ucap Jimin yang nyalinya menciut setelah melihat Ahra yang lagi lagi menatapnya seolah ingin memakannya.

"Ehem.. bang Jey.." panggil Ahra.

"Iya, apa sayang?" Jawab Hobi yang mendengar namanya di panggil.

"Duduk sini dong.." pinta Ahra agar Hobi pindah ke samping Ahra.

Dan ya tanpa basa-basi Hobi menuruti Ahra duduk di sampingnya.

"Kenapa?" Tanya Hobi begitu duduk.

"Ahra pengen senderan.. ehehe" ucap Ahra sambil nyeder ke bahu Hobi.

"Eumm.. adek abang~" ucap Hobi sambil mengusap lembut pipi Ahra.

Setelah beberapa menit dalam keheningan karena Ahra fokus nonton tv sambil tetep nyeder di Hobi. Dan semuanya juga tampak diem aja.

Gak lama Jungkook datang membawa ramyeon yang dibuatnya untuk Ahra. Melihat itu Ahra bangun dari senderannya pada Hobi dan menurunkan kakinya yang di selonjorkan di atas meja.

"Ini dia.. silahkan tuan putri" ucap Jungkook sambil meletakkan ramyeon nya di atas meja.

Ahra pun turun duduk di bawah untuk makan ramyeonnya.

"Ihihihi.. maaci abang" ucap Ahra sambil tersenyum pada Jungkook.

Lalu ia mulai menyeruput ramyeonnya. Mengunyah ramyeon dengan tekstur kenyal yang Ahra suka.

Abang Sayang- BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang