Vote juseyo yeorobun-deul^^
Masa perbedaan reads sama vote jauh bgt sih :'(
Anyway, happy reading :)***
"Kita pulang~" ucap Ahra saat masuk ke dalam rumah bersama Jungkook."Ini dia putra dan putri bangsa kita pulang juga, sarapan sereal dulu sini" ucap Jin yang kini di meja makan bareng temen-temen Ahra di tambah Hobi yang ikut sarapan sereal sambil masih merem-merem.
"Hmm.." jawab Jungkook. Dan berjalan menuju meja makan.
"Ahra gausah bang, nanti aja" ucap Ahra pada Jin dan mau jalan ke sofa buat duduk sambil nonton tv aja.
Tapi dia melihat Jimin sama Taehyung turun dari lantai atas sambil bawa alas Yoga.
"Abang mau ngapain?" Tanya Ahra begitu mereka udah deket.
"Mau yoga di luar, ikut?" Tanya Taehyung.
"Ikuttt~"
"Ambil alas di atas, masih ada satu lagi. Cepetan! Kalo gak gue tinggal!" Ucap Jimin.
"Iya iya! galak bener astaga.." ucap Ahra lalu cepet-cepet lari ke atas.
Saat sudah kembali ke bawah, sebelum keluar dia berjalan ke arah Jungkook yang ikut sarapan sereal.
"Bang, Ahra pergi yoga dulu ya?" Ucap Ahra.
Jungkook pun membalas nya dengan anggukan dan senyumnya. Lalu, Ahra pun lanjut berlari nyusul Jimin sama Taehyung yang udah siap di luar.
"Oh! Ada yang aneh.." ucap Jin mengerinyit seperti orang bingung.
"Aneh kenapa bang?" Tanya Hobi.
"Tadi Ahra pake bilang ke Juki kalo dia mau yoga, padahal biasanya juga itu anak ngelakuin apa aja yang dia mau tanpa bilang-bilang, tanpa ijin dulu. Tapi.." ucap Jin dan kemudian melihat Jungkook.
Jungkook yang di tatap pun sedikit takut apa kelihatan banget ada sesuatu terjadi antara dia sama Ahra.
"Tapi barusan?.. jangan-jangan.." ucap Jin.
"Jangan-jangan?.." Daehwi mengulangi perkataan Jin.
...
...
...
Jungkook menelan ludahnya karena gugup. Semua juga ikut memperhatikan Jin.
"Jangan-jangan tu anak kesurupan setan lagi waktu jalan-jalan?!!!" ucap Jin yang membuat Jungkook menghela nafas lega.
"Astaga bang.. kirain serius" ucap Hobi.
"Ya itu serius dong, kesuruan kan bahaya. Atau dia tiba-tiba dapat pencerahan, terus dia pengen berubah jadi anak yang baik" ucap Jin tambah ngawur.
"Dah lah bang, gak mungkin. Palingan juga moodnya lagi bagus, makanya jadi baik" ucap Minji.
Jin mengangguk. "Kemungkinan itu juga bisa.." ucapnya.
"Ahahaha.." Jungkook ketawa garing.
"Biasanya juga emang gitu kan tu anak, suka kumat kelakuannya, ahahaa" tambah Jungkook agar meyakinkan Jin, agar segera ganti topik pembicaraan.
"Kalo udah selesai makan, cuci masing-masing ya.. jangan numpuk mangkuk kotor, oke? Abang duluan" ucap Jin yang udah selesai makan.
"Oke bang~" jawab mereka.
Jin pun pergi mencuci mangkuk nya dan masuk ke kamar nya.
🌸
Di halaman depan villa, Ahra, Jimin sama Taehyung udah mulai dengan yoga nya yang di pimpin sama Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...