Sisiriprisss!!! Sebelum mulai ayo kita vote dan dukung ff ini, supaya author nya rajin update chapter barunya hihihi
(Korban cute girl wkwk)
***Ahra pov
Halo! Gue ahra!
Gue itu punya abang 7, gila banyak ga sih? Rajin bat dah emak ama bapak gue bikin anak.
Mungkin si ya mereka pengen anak cewek, tapi dari pertama keluarnya cowok mulu.
Alhasil bikin terus deh sampe jadi cewek. Nah, gue ini anak ke-8 yang udah mentok kaga punya adek lagi gue.
Para abang abang gue ini, memang mereka ganteng ganteng sih ya. Tapi otak nya agak geser semua. Jadi yah gitu.
Tapi gimana pun gue tetep sayang mereka lah, yakali cogan ga di sayang hehe gaga. Mereka juga so pasti sayang ama gue.
Oh ya,
Gue mau cerita soal abang abang gue dulu.Satu,
Abang Jin. Bang jin itu sekarang udah kerja. Baru nih, dimana? Ya di perusahaan bokap gue la yaaa. Hehe sombong dikit ya. Dia yang ngurusin perusahaan yang di sini selagi papah ngurusin yang di luar negeri.
Iya, jadi bokap gue punya perusahaan dan udah ada cabangnya di luar negeri.
Sebenernya, bisa sih abang gue setelah lulus sma langsung ngurusin perusahaan. Tapi abang gue gamau, mau kuliah dulu biar pinter katanya. Serah deh ya.
Terus,
Abang Yoongi, ato sering di panggil juga si bang suga. Hiya gaya nya yang suuweggg ini. Bisa membuat hati para kaum hawa lemah.
Bang suga sekarang masih kuliah si, tahun ke-3.
Dia itu ga banyak omong, tapi sekali ngomong membuatku tak berdaya. Iya, ya karena nylekit di hati omongnya dia mah -_-.
Next,
Abang Namjoon. Ini abang gue yang otak nya paling mesum. Tapi kayaknya semua abang gue mesum deng -_- .Hp nya lu mau tau isinya apaan? Bokep semua udah -_- sampe terjangkit banyak virus tu hpnya.
Tau dari mana ra? Ya taulah kan gue pernah nonton bareng ama abang gue. Haha gaga. Pernah kali tu, gue gledah hp nya end gue hapus semua tu video.
Alhasil gue terkena serangan maut bang joon -_- gue suruh minggat dari rumah masa, tega bgt tu orang ㅠㅠ
Dan bang joon juga masih kuliah, tahun ke-2.
Lanjutt,
Abang Hoseok, biasa di panggil si bang jeyhop. Bang jeyhop ini bagaikan sunshine bagi gue hiyaaa. Karena dia pasti yang belain gue waktu gue kena marah ama abang-abang gue yang lain.
Dan dia itu juga paling ceria, pokoknya dabest lah bang jeyhop.
Bang jeyhop juga kuliah thn ke-2 bareng sama bang joon.Lanjut lagi,
Abang Jimin, bang jimin itu orang nya cute tapi sekseh, kan dedeq jadi gakuat kalo deket-deket bang jimin hehe.
Tapi bang jimin itu bacotd nya kemana kemana, banyak ceweknya pula. Ga suka ya aku tuh ㅠㅠ.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...