Vote juseyo yeorobun-deul
Yang ketinggalan part 52, cuzz baca dulu
Happy reading:)***
Malam Lokarya
"YEAYYYY!!!"
Semua orang bersorak senang. Karena baru saja mereka mendengar perkataan MC yang mengatakan bahwa setelah ini akan di adakan perlombaan mencari harta karun di hutan.
Mereka di bagi menjadi 4 orang per kelompok dan berjalan menyusuri hutan yang sudah di batasi areanya. Mencari bunga yang sesuai dengan warna kelompoknya, yang sudah di tempel di batang-batang pohon. Kelompok yang paling banyak nemuin bunganya, merekalah yang akan menang dan dapetin hadiah.
Karna gak mau pisah, Ahra tetep sama gengnya dong, kebetulan juga pas 4 orang.
"Kenapa sih pake gini segala? Mendingan juga free. Kita bisa main main sendiri.." ucap Daehwi.
"Ini juga seru kali, lebay lu ah. Ntar juga kita free kok" jawab Minji.
"Udahh.. ikutin aja alur nya~" ucap Ahra.
"Hmm, bener tuh, ikutin aja ntar juga seru sendiri" tambah Seonho.
Game pun akhirnya di mulai, semua siswa siswi mulai berjalan menuju hutan. Ahra sama tiga gembelnya itu juga sudah menuju hutan.
Mereka sibuk nyari bunga palsu berwarna pink yang di letakkan di batang-batang pohon. Semuanya tampak excited, Daehwi yang keliatannya dari awal males eh malah sekarang jadi yang paling semangat, karna tergiur sama hadiah utamanya.
"Ayo cepat dong!" -dhw
"Taik banget! Tadi aja bilangannya males, sekarang jadi semangat banget lu" ucap Minji sambil ngos-ngosan karna ngikutin Daehwi yang jalanya cepet banget.
"Semangat sih semangat, tapi biasa aja dong, capek gue elah" -ahr
"Denger-denger hadiah utama nya keren tahu, mahal" -dhw
"Emang iya? Tahu dari mana?" -snh
"Ya tadi gue bilang kan, 'denger-denger'.."-dhw
"Alah palingan hoax.." -mj
"Ya apa salahnya mencoba? Ayok cepetan siapa tau kita bisa menang" -dhw
"Serah lu dah serah" -ahr
Daehwi langsung ngebirit pergi gitu aja lanjut nyari bunganya.
"Temen lo tuh," ucap Seonho yang masih tetap diam pada Ahra sambil nunjuk Daehwi pake dagu nya.
"Enak aja. Temen lo tuh!" Balas Ahra.
"Enggak," jawab Seonho.
Mendengar debat Ahra sama Seonho pun Minji udah bosen dengernya dan pergi nyusul Daehwi dengan santai.
"Yang duduknya sama dia siapa?" -ahr
"Gue," -snh
"Yang kemana mana bedua sama dia siapa?" -ahr
"Gue," -snh
"Yang suka main PS di rumahnya siapa?" -ahr
"Gue," -snh
"Berarti yang temennya dia siapa?" -ahr
"Gue," -snh
"Nah.. itu tau." ucap Ahra dan pergi ninggalin Seonho yang terdiam kena jebakan batman Ahra.
"Tungguin gue woi!" Teriak Ahra pada Minji sama Daehwi yang udah duluan.
"Eh tungguin gue juga!" Ucap Seonho setelah sadar dari lamunannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...