Vote juseyo yeorobun-deul :)
Cuma vote dan komen kalian yang bisa bikin aku semangat (^^)
Happy reading (◠‿◕)***
"Kita berangkat dulu ya bang.." pamit Yeri.
"Berangkat dulu bang.." pamit Jungkook juga.
"Oke oke, tiati di jalan yah, jangan nakal ya kalian berdua" goda Jimin.
"Paan sih lo bang" Jungkook mengerutkan kedua alisnya. Sedang Yeri cuma senyum aja.
Akhirnya, mereka berdua berangkat juga ke perpustakaan umum.
"Ahra mana?" Tanya Hobi setelah Jungkook pergi.
"Gatau, tiba-tiba aja tadi pergi ke kamar mana pake jambak rambut gue lagi" jawab Jimin.
"Gak mau main lagi apa?" Ucap Taehyung.
"AHRA!!! LO MASIH MAU MAIN GAK?! KALO GAK GUE MAIN SENDIRI!!!" teriak Jimin yang menggelegar bahkan sampe kedengeran satu rumah.
"MAUU!!!! TUNGGUIN GUE BANG!" balas Ahra dengan teriakan yang gak kalah kenceng sama Jimin, saat mendengar teriakan Jimin.
"JIMIN!! BERISIK.. DIEM GAK LO?!" teriak suga yang kebangun gara gara Jimin.
Jimin langsung menoleh ke kamar Suga yang ada di sebelah kirinya,
"Soouurrryyyyyy~" ucap Jimin pelan.
Ahra langsung duduk di bawah menggantikan Hobi begitu sampai di ruang tengah.
"Wahh~ gimana ya kencan Jungkook sama Yeri??" Ucap Jimin yang membuat Ahra langsung melirik ke arahnya.
"Kencan apa sih Jim? Orang cuma ke perpus" ucap Namjoon.
"Yah itu mah cuma alesan aja" balas Jimin.
"Enggak ah, gue bisa liat di mata Juki kalo di antara mereka gada apa apa" -nj
"Tapi gue bisa liat dengan jelas kalo Yeri suka sama Jungkook" -jm
"Hmm, setuju. Gue juga bisa liat itu, bahkan dari dulu waktu mereka masih kelas sebelas, kita dua belas, yakan Jim?" Tambah Taehyung yang sependapat sama Jimin.
Jimin pun mengangguk mendengar ucapan Taehyung.
"Ya mungkin, tapi gue yakin Jungkook gada perasaan apapun sama dia" -nj
"Iya, gue juga bisa liat dari mata Juki kalo dia biasa aja sama siapa itu namanya? Yuri?" -jh
"Yeri" -jm
"Nah itu, Yeri" -jh
"Bisa gak sih gausah bahas Yeri sama Juki?" ucap Ahra tiba-tiba di tengah pergosipan abangnya yang membuat semua abangnya melihat ke arahnya.
"Berisik banget kuping gue" gumamnya.
"Abang juga! Jadi main gak sih abang? Gue banting juga nih PlayStation!" Ucap Ahra pada Jimin
"Iya iya, jadi.. kenapa sih lo? Jadi serem banget tiba-tiba, padahal tadi pagi gak kayak gini lo" -jm
"Dah lah, gak jadi main!" Ucap Ahra dan malah pergi ninggalin Jimin yang harusnya main sama dia.
Ahra masuk ke kamar Suga, dan dengan santai langsung tiduran di sampingnya sambil melukin abangnya itu. Suga pun dengan mata tertutupnya merangkul adeknya itu. Menyembunyikan wajah Ahra di balik dadanya.
"Kenapa?" Tanya Suga dengan suara beratnya, sambil menepuk-nepuk punggung Ahra.
Suga tau, ada yang ga beres sama Ahra, pasti ada sesuatu yang terjadi. Karena, Ahra sering nyamperin dia, kalo lagi ada masalah, berakhir mesti tidur ya karena itu tujuanya, biar gak kepikiran masalahnya dia pengen tidur dengan nyaman sama abangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...