Yang belum baca part 24 bisa baca dulu, siapa tau ketinggalan :)
Vote juseyo yeorobun-deul
Gak vote aku cium nih ya (๑˙❥˙๑)
Happy reading^^***
Di kelas
Saat jam kosongKalo udah jam kosong, kalian tipe yang mana nih?
Yang rame suka petakilan?
Yang jalan-jalan kesana kesini?
Yang jadi biduan dadakan?
Yang ngerumpul buat nggosip?
Atau yang langsung tidur, karena males ngapa-ngapain menghemat tenaga?
(Kalo author sih kalo gak tidur ya ngumpul, eitss tapi bukan nggosip, melainkan main mafia sama satu kumpulan temen-temen aku yang kebetulan 7 orang wkwk)
Anyway, semua kegitan itu ada di kelas Ahra sekarang, kondisi kelas udah kayak kapal pecah.
"Eh diem!"
"Temen-temen sekalian!" Teriak Soobin si ketua kelas pada teman sekelasnya yang ramai.
Tak tak tak tak
Suara penghapus yang di ketukan Soobin ke papan tulis, meminta perhatian dari temannya.
"Perhatian woy!!!!" Teriak nya lebih keras.
Akhirnya setelah mendengar teriakan Soobin dan suara ketukan dari penghapus seluruh siswa di kelas menyadari keberadaan Soobin yang berdiri di depan papan tulis. Semuanya pun mulai tenang dan diam.
Ahra pun yang memilih untuk tidur di saat jamkos juga terbangun. Ia masih mengumpulkan nyawanya sambil melihat Soobin di depan.
"Akhirnya diem juga.." ucap Soobin puas.
"Ada apa bosku?" Tanya Seonho.
"Kartu dan jadwal ujian kita" ucap Soobin sambil mengangkat setumpuk kertas kartu dan jadwal di masing-masing tangan kanan dan kirinya.
Seisi kelas langsung mengeluh mendengar itu.
"Gausah ngeluh lu pada.. bantuin gue bagi dong" pinta Soobin.
"Oke gue bantuin bos" ucap Minji sambil berjalan ke depan menghampiri Soobin dan mulai membagikannya.
🌸
Di kantin
"Bentar lagi ujian kenaikan kelas.." ucap Minji sambil menghela nafas setelah nya.
"Harus belajar.." ucap Seonho malas.
"Jangan sampe diantara kita ada yang gak naik kelas" tambah Daehwi yang sama malasnya.
"Amit amit, jangan sampe" ucap Minji cepat.
Ahra? Ia hanya diam menompang dagunya dengan kedua tanganya. Jangan tanya apa yang di pikirkanya. Ia masih terbayang kejadian tadi pagi saat Jungkook mencium pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...