Vote juseyo yeorobun (◔‿◔)
Spam komen kek, aku tu suka bacaain komen kalian ( ꈍᴗꈍ)
Happy reading***
Malam hari
Di kamarAhra sedang iseng pada abangnya, Taehyung yang lagi ngambek sama Ahra gara gara gak boleh ikut sepedaan. Biasa ngambek ngambek lutcuuuu.
"Giliran disuruh tidur disini aja langsung otw" ucap Ahra pelan dan tersenyum melihat kelakuan abangnya.Sedang, Taehyung yang mendapat chat dari Ahra itu pun langsung meloncat dari kasurnya dan pergi keluar kamar.
Jimin yang lagi main hp pun terkejut.
"Setan! Kaget gue" kaget Jimin ketika Tae melompat dari kasur.
"Mau kemana lo?" Tanya Jimin saat Tae akan keluar kamarnya.
"Bobok sama ahra, wlekk!" Jawab Tae memamerkannya pada Jimin sambil menjulurkan lidahnya mengejek Jimin.
"Eanjir, gue ikut!" ucap Jimin dan segera beranjak dari kasurnya. Tapi dengan cepat Taehyung menutup pintu kamarnya dan segera berlari ke kamar Ahra.
Brakk
Taehyung membuka pintu kamar Ahra terburu-buru karena Jimin ikut mengejar nya. Setelah masuk kamar Ahra, Taehyung segera menutup dan mengunci pintu kamar.
"Abang ih kaget tau!" Kaget Ahra, karena Taehyung membuka pintu tanpa mengetuk dan lumayan keras.
"Ngapain di kunci?" Tanya Ahra lagi pada Taehyung yang masih ngos-ngosan karena lari.
Belum sempat menjawab Jimin yang berada dibalik pintu pun mengetuk-ngetuk pintu kamar Ahra.
"Bukain dong, gue ikut" ucap Jimin lumayan keras di balik pintu.
Ahra melihat Taehyung menggeleng kan kepalanya sambil memasang wajah yang mengisyaratkan 'jangan'.
Mengerti apa yang dimaksud Taehyung, Ahra pun mengangguk.
"Gak boleh! Abang besok besok aja, Ahra mau sama bang Tae" teriak Ahra yang duduk di kasurnya.
"Alahhhh nyebelin" ucap Jimin cemberut dan berjalan kembali ke kamar lesu lesu imut gitcuuu.
Uuu author jadi makin sayang kan sama chimmm hihihi.
"Udah pergi kayaknya" ucap Tae yang masih berdiri di depan pintu.
"Iya sih kayaknya, kacian banget mochi ku" ucap Ahra sok imut gitu.
"Alah lo aja gak kasian sama gue kemarin" balas Taehyung.
Taehyung langsung berjalan mendekat dan tidur di kasur, disamping Ahra. Ahra langsung mendekat dan memeluknya. Taehyung pun juga memeluknya sambil mainin rambut adek kesayangannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...