Vote juseyo yeorobun-deul
Happy reading :)***
"Ahraaaaa!~"
Mendengar ada yang menyerukan namanya, Ahra yang lagi latihan jalan sama Jungkook di ruang tengah pun menoleh ke sumber suara. Ternyata, Minji, Daehwi dan Seonho datang bersamaan dengan Jimin yang pulang dari kampus. Mereka bertemu di luar.
"AAAAAAA!!! TRIO MACAN KU!~"
Ahra bersorak gembira melihat mereka bertiga, karena udah kangen banget udah seminggu mereka gak ketemu.
Minji, Daehwi dan Seonho pun berjalan cepat menuju Ahra dan mereka pun berpelukan, kayak Teletubbies :')
Mereka baru bisa menjenguk Ahra sekarang, karena di sekolah sudah di berlakukan jam tambahan hingga petang karena mau ujian, jadi gak ada waktu dan gak enak juga kalo bertamu malam malam.
Dan hari ini jadwal jam tambahan kosong, jadi mereka bisa menjenguk Ahra di sore hari.
"Aaaa~ kangen banget~" ucap Ahra.
"Kita juga~" -mj
"Sepi banget di kelas gak ada lo" -dhw
"Hmm, bener banget. Mana kaga ada yang waras nemenin gue.." -snh
"Maksud lo kita bedua kaga waras?" -mj
"Iye" -snh
"Terusss.. emangnya Ahra waras?" -dhw
"Enggak sihh,.." jawab Seonho dan dia gak sengaja ngeliat Jungkook yang natap dia karena bilang Ahra nggak waras.
"Eh! Enggak deng.. Ahra waras kok, cantik pulaa.. paket komplit. Biasanya kan kalo cantik pasti goblok" -snh
"Tapi kan, Ahra gob-,.." -mj
"Heh! Mulut kau itu! Udah diem. Ahra itu cantik, pinter, berbakti kepada kedua orang tua dan ketujuh abangnya, perfecto." -snh
Ahra yang dengerin Seonho ngomong jadi nyengir bingung sendiri, kenapa ni orang kesambet apaan gitu.
"Udah udah udah! Duduk dulu yuk!" Ucap Ahra.
*
"Nih, silahkan di nikmati.." ucap Jimin yang datang bawain minuman dan camilan ke ruang tengah.
"Makasih abang~" -ahr
"Makasih bang Jimin~" -mj
"Makasih bang.." -dhw, snh
"Santai~.. yaudah gue ke kamar dulu ya, biar nyaman lu pada ngobrol nya.." -jm
"Iya bang" -ahr
Jimin pun pergi ninggalin mereka, Jungkook juga sudah sedari tadi pergi ke kamarnya buat ngasih waktu sendiri Ahra sama temen-temennya ngobrol santai tanpa canggung dengan adanya abang Ahra.
"Gimana Ra, udah mendingan belom kaki lo?" Tanya Minji.
"Udah kok, Lo liat kan tadi gue lagi latihan jalan.." jawab Ahra.
"Syukur deh, kalo gitu.." -mj
"Tadi Soobin nitip salam juga ke gue buat lo, maaf gak bisa ikut jenguk katanya.." ucap Seonho.
"Ahh.. Soobin.. iya, gue juga belom ngucapin makasih sama dia, Soobin kan yang gendong dari jurang?" -ahr
"Iya, Soobin." -dhw
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...