Sisiriprisss!!
Sebelum mulai ayo kita vote dan dukung ff ini. Supaya authornya rajin update chapter barunya.
Hihihi
***Ahra pov
Gue udah siap nih buat berangkat sekolah.
Eitss? Pake make up ga ya?
Ashh udah pake liptint aja lah udah cantik dari sono nya jadi gaperlu pake make up. Ntar malah kayak cabe lagi.
Gue keluar kamar dah tu. Ke ruang makan. Buat sarapan.
Tapi gue perhatiin ada ganjil. Kayak ada sesuatu yang ilang gitu. Tapi apa ya.
Terus gue itung dah tu abang gue atu atu. Dari ujung, bang jin.
"Atu, dua, tiga, empat, lima, enam, tuj.." gue berhenti ngitung abang gue yang udah pada duduk di kursi masing masing.
Gue liat bang jeka ga ada di kursinya.
Gue jalan kearah bang jin."Abang, bang jeka mana?" Tanya gue ke bang jin.
"Oh, tadi udah berangkat duluan, katanya ada tugas negara, gatau apaan" jawab bang jin
"Ohhh tugas negara" gue ngangguk ngangguk aja.
Tugas negara? Alah palingan juga PR. Dia belum bikin semalem, jadi harus berangkat pagi buat nyalin punya temen. Emang biasaan tuh orang.
Eh terus gue tersadar.
"Lah bang, terus yang nganter ahra siapa?" Tanya gue lagi ke bang jin.
"Ahra gamau naik ojol ah""Abang kan banyak tuh tinggal milih" jawab bang jin.
Terus gue liatin abang gue satu per satu.
"Gue ada kelas pagi" ucap bang suga tanpa di tanya.
"Yeu, tai lo. Belom aja minta anterin udah ngelak duluan lo ah" sebel gue
"Gue anter aja ra" tiba tiba bang tae bersuara.
"Serius bang?"
"Iya, kelas gue ntar siang"
Gue langsung lari ke kursi bang tae, dan peluk dia dari belakang.
"Uuu sayang deh" ucap gue.
"Udah sana sarapan dulu" ucap bang tae.
Gue ngangguk aja.
Bang tae mah, gitu. Kelakuan nya berubah ubah, kemarin aja kek anak kecil, sekarang laki banget mana lembut lagi suara nya.
Dedek lemah atuh bang.
***
Di perjalanan
Gue berangkat pake motornya bang tae, yang boncenganya tinggi banget kek halu gue haha.gaga.
"Bang?" Panggil gue.
"Hmm" jawabnya.
Hmmm nya itu lo seger di telinga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...