[10]

6K 417 45
                                    

Di sekolah jam istirahat.

"Kantin skuyy!!" Ajak Ahra kepada 3 temannya itu begitu bel istirahat berbunyi.

"Skuyy lahh.." saut mereka.

Dan di jalan menuju kantin gak sengaja mereka bertemu Hyunjin dan Felix. Mereka pun saling berhadapan.

"Hai Ra!" Sapa Hyunjin.

Ahra membalas nya dengan senyum lebar. Sedangkan Felix melambaikan tangannya pada Minji dan Minjinya salting gituu.. biasalahh.

"Mau kemana Ra?!" Tanya Hyunjin.

"Mau ke kantin sih,.." jawab Ahra

"Boleh..-" ucap Hyunjin yang terpotong.

"Gak boleh!" Sahut Daehwi.

Sontak semuanya pun terkejut dan melotot bingung ke arah Daehwi.

"Kenapa gak boleh?" Tanya Ahra bingung.

"Udah deh! Gausah banyak tanya, nanti Lo bisa di marahin Abang Lo lagi kalo deket deket sama dia!" Bisik Daehwi sambil menarik Ahra pergi dari situ.

Dan semua hanya melihat Daehwi yang membawa pergi Ahra.

"Gue pergi juga lah! Eh tunggu!" -Seonho

"Aduhh,.. sorry banget ya.. emang kampret tu si Daehwi!" -Minji

"Iya gapapa kok.." jawab Hyunjin dengan senyum.

"Yaudah,.. gue duluan ya bye.." pamit Minji pada Hyunjin dan Felix. Dan diem-diem melambaikan tangannya ke Felix. Alhamdulillah nya sih di bales sama Felix, jadi gak malu banget gitu yakan.

***
Di kantin

"Duhh,.. kekenyangan gue.." -Seonho

"Makanya gausah makan banyak-banyak!" -Minji

"Ya habisnya tadi laper banget" -Seonho

"Eh eh Ra!" Tiba tiba aja tu si Daehwi manggil-manggil Ahra.

"Apasih?! Ganggu orang lagi makan aja Lo,.." keluh Ahra, karna baru aja dia mau memasukan bakso ke mulutnya tapi gak jadi gara-gara si Daehwi.

"Ituu!! Abang Lo tuh,.." ucap si Daehwi sambil nunjuk nunjuk suatu titik. Tapi Ahra gak ikutan nengok.

"Udahlah,.. masih marah sama gue, dia tuh.." ucap Ahra pasrah.

"Iya! Gue tahu, tapi sekarang dia lagi sama kak Yeri" -Daehwi

Lalu, Ahra, Minji dan Seonho pun melihat ke arah Jungkook yang memang lagi sama Yeri. Lagi makan berhadapan.

Ahra memutar bola matanya malas.

"Ck, gue pulang bareng cowok aja marah. Tapi dia juga deket deket sama kak Yeri, dasar! Gak adil banget!" Kesel si Ahra sambil nusuk nusukin baksonya pake garpu.

"Iye sih Ra,.." -Daehwi

"Udah ah,.. jadi gak nafsu makan, gue ke kelas duluan ya" Ahra berdiri dan berjalan pergi.

"Mau kemana Ra?!" -Seonho

"Kelas nj*ng! Budeg lu ya? Udah bilang juga" ucap Ahra menanggapi temannya yang sudahlah dia tidak bisa berkata-kata lagi tentang teman-temannya.

"Emang nya tadi Ahra bilang mau kemana?" Tanya Seonho ke Minji dan Daehwi.

Mereka berdua langsung kompak menatap nya dengan ekspresi datar.

"Kayaknya Lo beneran budeg deh,.." -Minji.

"Pulang sekolah nanti, pergi ke THT ya!" -Daehwi.

Lalu, Minji dan Daehwi berdiri dan pergi meninggalkan Seonho.

Abang Sayang- BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang