[42]

1.7K 191 39
                                    

Vote juseyo yeorobun-deul^^
Yang ketinggalan part 41, cuz baca dulu
Happy reading :)

***

"Hey sayang, kamu mau gak jadi pacar aku?" Tanya Minji saat berpapasan sama Soobin di pintu kelas. Minji yang masuk setelah dari kantin, dan Soobin yang ingin keluar kelas.

"Nggak, makasih" jawab Soobin santai, karena dia tahu itu cuma becandaannya Minji aja. Semua orang udah tau, kalo gengnya Ahra mana ada yang waras.

"Ohhhh.. nakal ya kamu, udah berani ya nolak aku" balas Minji dengan senyum nakalnya sambil berbalik melihat Soobin yang udah jalan ngelewatin dia.

"Apaansih, lo kira cantik lo begitu" sewot Seonho yang ada di sebelah Minji.

"Iya, kenapa?! Sirik aja lo curut!" Balas Minji dan lanjut jalan ke mejanya.

"Dihh.. ngapain juga gue sirik.." gerutu Seonho saat Minji berjalan menjauh.

"Hadehh.. males banget punya temen gini semua" ucap Ahra sambil jalan ke mejanya.

"Heh, harusnya gue yang bilang kek gitu ya" sahut Daehwi ikut nyusul duduk di mejanya.

"Kek waras aja lo.." balas Ahra.

"Emang Lo sendiri waras?" -dhw

"Enggak" jawab Ahra sambil nyengir.

"Yailah, gue gaplok juga lu" -dhw

🌸

Di jam pelajaran, Ahra memperhatikan papan tulis yang penuh coretan rumus matematika dari guru yang ngajar. Ya, memperhatikan dalam kurung ngeliatin, jadi ya ngeliatin aja ngerti itu apa juga kagak.

"Ngomong apaan sih tu si bapak?" Bisik Ahra sambil nyolek Minji.

Minji yang delosorin kepala nya di meja, mengangkatnya sedikit dan menunjukan kabel headset yang dipakainya sambil menaikan alisnya santai, abistu balik lagi ke posisi awal biar gak keliatan pake headset, karena dia lupa bawa yang bluetooth. Dan itu juga berarti dari tadi dia gak dengerin apapun yang di jelasin gurunya.

"Ikutanlah.. abistu tidur" ucap Ahra pelan.

Ahra meraba laci mejanya buat ngambil hpnya yang mau di sambungin ke headset bluetooth miliknya. Saat melihat layar hpnya ternyata ada notif Line masuk dari Jungkook.

Ternyata, Jungkook chat Ahra udah lama banget, karena hpnya di silent jadi gak tau ada notif masuk.

Ahra langsung lupa tujuan awalnya buka hp itu apa, dia langsung buka chat dari Jungkook itu.

Ahra langsung lupa tujuan awalnya buka hp itu apa, dia langsung buka chat dari Jungkook itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Abang Sayang- BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang