Ayo pokoknya vote dulu (´;︵;')
Spam komen kek, aku tu suka gitu kalo pada spam ( ◜‿◝ )♡***
"Hey boy~" sapa Ahra ketika ada mobil yang berhenti di depannya dan ya didalamnya ada Taehyung sama Jimin.
"Bay boy bay boy, udah cepetan masuk" ucap Jimin ketus.
Biasa emang mereka kan pernah bisa akur.
"Nyebelin banget abang" gerutu Ahra sambil masuk mobil di jok belakang.
Setelah Ahra duduk, Jimin pun menjalankan mobilnya menuju mall pusat kota.
"Tumben ngajak kita, biasanya juga Jeka" ucap Taehyung.
Ahra yang mendengar pertanyaan Taehyung pun tersenyum.
"Ya gakpapa, Abang Ahra kan banyak bebas milih dong" ucap Ahra santai.
"Alah, ga percaya gue itu alesannya" tambah Jimin.
"Seperti nya ada bau bau gue bakal ngeluarin duit banyak hari ini nih" ucap Taehyung merasa mengerti kenapa Ahra mengajak mereka.
"Hmm bener tuh, gue juga kecium bau bau duit gue habis" Jimin menyetujui perkataan Taehyung.
Ahra yang berada di jok belakang pun akhirnya tertawa.
"Ahay, tau aja abang abangku ini, hehe" ucap Ahra sambil nyengir kuda tanpa dosa.
"Abang bayarin belanjaan Ahra nanti ya~ eung?" Tambahnya lagi.
"Jim, turunin aja ni anak di pinggir jalan"
"Oke siap bossku"
"Ehhh!! Jangan dong~"
🌸
Di mall
Ahra berjalan di tengah dua abangnya itu. Enak banget yakan, siapa yang gak pengen.
Saat berjalan ada seorang gadis cantik pengunjung mall lewat di samping Jimin. Jimin pun melihatnya sampai menoleh ke belakang mengikuti gadis itu.
"Heh! Matanya tu lho!" Ucap Ahra sambil nyubitin perut Jimin.
"Aw! Sakit tau!" Keluh Jimin.
"Makanya jangan jelalatan tu mata! Orang ada adeknya juga" ucap Ahra sambil ngibasin rambutnya bergaya.
"Terus kenapa emang? Jauh kali lu sama cewek tadi" ketus Jimin.
Mendengar itu Ahra memasang wajah datar yang menatap Jimin.
"Abanggg~" rengek Ahra sok sok an mewek gitu, ke Taehyung.
"Iya sayang, Ahra yang paling cantik" ucap Taehyung menanggapi adeknya yang alay itu.
"Jim, diem lu, gausah gangguin Ahra ya" ucap Taehyung ke Jimin.
Jimin pun menyincingkan bibirnya gak percaya, Taehyung ketularan alatnya Ahra.
"Dih, Abang sama adeknya sama aja!" Ucap Jimin sambil jalan mendahului Ahra dan Taehyung.
"Elu kan Abangnya Ahra juga!" Ucap Ahra dan Taehyung bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...