[28]

3K 321 84
                                    

Vote juseyo yeorobun:)
Apasi susahnya vote, kalo gak vote aku cium nih ya ihihi
Spam komen kek kali kali
Share kek kali kali
😂😂😂
Happy reading :)

***

Ahra terbangun di pagi hari, membuka matanya dan melihat di samping kanan kiri udah nggak ada kedua abangnya. Lalu, dia duduk dulu bentar ngumpulin nyawanya.

Habis itu Ahra langsung mandi, kan dia harus bersih bersih diri yakan karena lagi dapet. Yakali gak mandi.

Abis mandi dia keluar kamar kan tuh, menuruni anak tangga. Baru aja anak tangganya habis dan mau jalan ke meja makan ada yang menahan tangan Ahra dari belakang.

Setelah menoleh, Ahra mendapati Taehyung di sana.

"Udah baikan perutnya?" Tanya Taehyung.

Ahra pun tersenyum.

"Eung,.. maapin Ahra ya udah nyusahin abang semalem" ucap Ahra.

"Ssstttt.. udah diem. mana ada nyusahin, abang tu takut banget kamu kesakitan" ucap Taehyung.

"Aaaaaa jadi sayang.." ucap Ahra sambil cengar-cengir gak jelas.

Taehyung memegang kedua bahu Ahra dan memutar tubuhnya ke arah yang sama kayak dia.

"Ayo makan. Jalan, Go!" ucap Taehyung sambil menuntun Ahra dengan dorongan pelan dari belakang menuju meja makan.

***

Di meja makan

"Abang, Ahra minta maaf ya, pasti kemarin Ahra nyeblin banget" ucap Ahra pada semua abangnya setelah selesai makan.

"Wahh.. nyebelin banget tau gak sih lo kemarin, pengen gue pijek-pijek rasanya!" Ucap Jimin antusias, biasa ye kan suka koar koar mulutnya minta di seruput. Eh gak gak, becanda 😂

"Gue juga kesel sih, suruh mijitin ampe pegel tangan gue. Tapi karena gue sayang yah mau gimana lagi, turutin lah" tambah Namjoon sambil senyum di akhir.

(Astaga Namjoon gausah bikin baper lu ye -author)

"Yaah maap.." melas Ahra.

"Mulut lo bisa gak sih gausah lemes sehari aja" Ucap Suga yang duduk di samping Jimin sambil namplok tuh lengen Jimin, cerewet bener jadi orang ganteng.

"Udah baikan perutnya?" Tanya Suga.

"Eung.. makasih abang buat tadi malem" ucap Ahra tersenyum.

"Tadi malem habis ngapain?" Tanya Namjoon yg ambigu sm ucapan Ahra

"Emang perut lo kenapa Ra?" -jungkook

"Sakit ya tadi malem?" -hobi

"Terus gimana? Udah sembuh kan?" -jin

"Pikiran lu ye bang,.. bagus bener" ucap Ahra pada Namjoon.

"Tadi malem sakit banget, abang" jawab Ahra pada Jungkook.

Abang Sayang- BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang