Vote juseyo yeorobun-deul :)
Yang ketinggalan part 46, cuz baca dulu..
Happy reading :)***
"Ohhh~ jadi ini yang namanya Ahra.." ucap cewek yang baru aja sengaja bikin Ahra jatuh.
"Aaaishh.." geram Ahra pelan karena mencoba buat nahan amarahnya.
"Heh! Maksud lo apaan sengaja bikin Ahra jatoh hah?!" Ucap Minji yang udah emosi aja sama tuh cewek.
Ahra perlahan berdiri, menatap cewek itu dengan santai, lalu beralih ke name tag nya yang bertuliskan Hwang Ye Ji.
"Kalo ada perlu bisa sopan sedikit gak?" Ujar Ahra.
"Aduhh mampus! Perang ini perang!" Bisik Seonho ke Daehwi.
"Gapapa~ asal jangan ada yang manggil guru aja.." bisik Daehwi.
Yeji mendecih, melihat Ahra dari ujung rambut sampai kaki, lalu tersenyum remeh.
"Jadi elo, yang udah sok kecentilan godain Hyunjin?" Ucap Yeji.
"H-hah? Maksud lo?" Ucap Ahra gak ngerti maksud Yeji apa.
"Alahhh~ ngaku aja deh lo! Lo kan yang udah godain Hyunjin sampe dia ngejauh dari gue!" Ucap Yeji yang tiba-tiba ngegas, sambil dorong bahu sebelah kanan Ahra.
Ahra mendecih lalu tersenyum miring.
"Gue bisa noleransi kata-kata lo, tapi gue gak bakalan diem kalo lo nyentuh gue sekali lagi.." balas Ahra.
Murid murid pun mulai berkerumun melihat Ahra dan Yeji dan berbisik dengan teman masing-masing tentang apa sebenarnya permasalahan yang sedang terjadi.
"Gue tekanin satu hal sama lo, kalo gue.. gak pernah sekalipun punya niatan buat sok kecentilan di depan Hyunjin dan sampe bikin dia ngejauh dari lo!.." -ahr
"Gue aja gatau hubungan lo sama Hyunjin itu apa?!.. bahkan, gue gak tau lo itu siapa? Tiba-tiba kayak gini ke gue.." -ahr
"For your information aja nih ya, gue juga udah lama gak pernah berhubungan sama Hyunjin..Kalaupun sekarang atau dari kemarin kemarin dia jauhin lo,.. ya itu bukan salah gue goblok!" -ahr
"Gak jelas banget nih orang.." sinis Ahra.
"Yok, cabut guys!" Ucap Ahra ke temen-temennya buat pergi dari sini.
Pas Ahra hendak berjalan pergi, rambutnya di tarik sama Yeji.
"Heh! Apa apaan sih lo!" Teriak Minji sambil berusaha nyingkirin tangan Yeji dari rambut Ahra.
"Gak usah ikut campur lo!" Balas Yeji ke Minji.
"Gue belom selesai ngomong, beraninya lo malah pergi gitu aja?!" Yeji menjadi semakin lebih keceng narik rambut Ahra sampai Ahra tetarik sedikit ke belakang.
Ahra mendesis kesal sambil memutar bola matanya penuh emosi.
"Gue udah bilang ya tadi!" Ahra berbalik menghadap Yeji sambil nyingkirin tangan Yeji kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...