[37]

2.2K 226 60
                                    

Vote juseyo yeorobun-deul~
Yang ketinggalan chapter 36, cusss baca dulu!!
Happy reading :)

***

Keesokan harinya
Di pagi hari

Sekarang mereka semua sudah terduduk rapi di meja makan untuk sarapan.

"Makan yang banyak, semuanya~" ucap Jin.

"Eung, selamat makan~"

Dan mereka pun mulai makan.

"Juki, gimana belajarnya? Kapan ujian masuknya?" Tanya Jin membuat semuanya juga ikut memperhatikan.

"Emm, lancar aja, ujiannya besok bang" jawab Jungkook.

"Oke. Besok abang anter, dan semoga hasilnya bagus" ucap Jin.

"Semoga berhasil, Juki~" tambah Hobi.

"Kerjain soalnya yang bener" -sg

"Gausah, tinggal tidur aja kalo gak mau lulus ujian" -jm

"Ngerusak suasana lo," ucap Taehyung sambil menyenggol lengan Jimin yang duduk di sampingnya.

"Gue jahit mulut lo juga ni ye" -nj

"Fighting!~" ucap Ahra pelan dengan imutnya menyemangati Jungkook saat semua abangnya sedang sibuk sendiri-sendiri, sambil melemparkan flying kiss-nya saat Jungkook melihat padanya.

Jungkook tersipu malu dengan apa yang barusan di lakukan Ahra.

Tapi sayang, ternyata ada satu orang yang menyadari tindakan Ahra yaitu Jimin.

Jimin melihat Ahra sambil mengerutkan kedua alisnya bingung.

"Heh! Ngapain lo barusan?" Ucap Jimin tiba-tiba saat Ahra masih saling melempar senyuman sama Jungkook.

Ahra pun tersentak kaget dengan suara Jimin, dan menoleh ke arah Jimin yang duduk di depan Ahra. Semuanya juga jadi ikut memperhatikan Jimin sama Ahra.

"Kenapa? Kenapa? Emangnya gue ngapain?" Ucap Ahra pura-pura bego aja, padahal tuh jantung udah deg-degan setengah mati.

"Itu tadi gini gini.." Jimin niruin apa yang di lakukan Ahra tadi.

"Sama siapa sih?.." Jimin menoleh ke arah sampingnya, "Jungkook kan?" Lanjutnya, setelah mengira-ngira arah pandang Ahra tadi.

"Lah terus kenapa?! Masa gak boleh?" Balas Ahra sok-sok an, padahal rasnya pengen kabur aja cepet-cepet dari sini, takut kalo ketahuan.

"Kenapa sih? Apasih?" -sg

"Nggak gitu! Sok imut banget lo tadi, enek gue liatnya" ucap Jimin yang sangat enak di dengar -_-

Jungkook menghela nafasnya lega. Ternyata cuma itu yang dipikirkan Jimin, bukan tentang hal mencurigakan yang terjadi antara dia sama Ahra.

Sedang Ahra memasang wajah yang ingin melahap habis si Jimin bantet, walaupun sebenernya Ahra lega, tapi ya tetep aja Jimin nyebelin, Everyday, Everywhere, Everytime.

"Sabar Ra, sabar.. itu abang lo,.." ucap Ahra menenangkan dirinya sendiri sambil ngelus dada.

🌸

Setelah selesai sarapan, seperti biasa Jin berangkat ke kantor perusahaan. Dan, Ahra yang gabut gada kerjaan sama abang-abangnya yah cuma maen PS aja ruang tengah cem biasa. Walaupun masih pagi, ya gimana lagi? Namanya juga gabut.

Abang Sayang- BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang