Vote juseyo yeorobun-deul~
Cuma vote dan komen kalian yang bikin aku semangat ^^
Yg ketinggalan part 38, cuz baca dulu!
Happy reading :)***
Jungkook baru aja sampe di rumah, udah langsung di sambut aja sama ocehan Jimin.
"Jekaaa! Gimana? Lancar kan?" Tanya Jimin saat Jungkook masih beberapa langkah masuk ke dalam rumah.
"Apanya yang lancar sih bang?.." jawab Jungkook males.
"Kencan lu lah? Jadi kan?" -jm
"Diem gak lu! Gue jahit mulut lo juga ni ye" tegur Suga yang duduk di samping Jimin di ruang tengah.
"Ada ada aja lu bang. Gak ada, yang ada di pikiran lo itu gak ada" ucap Jungkook.
"Ahra mana bang?" Tanya Jungkook pada Suga saat jarak mereka sudah dekat.
"Di kamar gue" jawab Suga.
"Ngapain di kamar abang?" Tanya Jungkook.
"Liat aja sendiri, deket noh..." Ucap Suga sambil nunjuk kamarnya yang ada di sebelah kiri ruang tengah, dan jaraknya juga cukup dekat.
Jungkook langsung menoleh ke belakang nya yang terdapat kamar Suga.
"Lu juga bang, tinggal jawab napa susah banget" ucap Jimin.
"Suka suka gue lah, repot amat lu ngurusin" balas Suga.
"Gue gablok juga nih.." ucap Jimin sambil pasang gaya mau nabok Suga.
Suga menoleh, dan menatap dengan datar ke arah Jimin. Membuat Jimin berhenti.
"Berani?" Ucap Suga.
"Nggak!" Jawab Jimin cepat.
Sedang Jungkook udah jalan aja ke kamar Suga, dan membuka pintu kamarnya. Dia mendapati Ahra yang tertidur pulas di atas kasur abangnya.
Jungkook tersenyum kecil melihat itu, ia berjalan mendekatinya dan duduk di sampingnya untuk melihat wajah Ahra yang polos saat tidur dengan lebih dekat.
Sebenarnya dia pengen cepet-cepet bicara sama Ahra, tapi karena Jungkook gak mau menganggu tidurnya, ia mutusin buat nanti aja.
Ia mengusap lembut rambut Ahra dan mencium pipinya sebelum pergi meninggalkan kamar Suga.
🌸
Makan malam
Mereka semua kini sedang makan malam dengan santai, tapi tidak dengan Ahra.
Ahra masih aja canggung melihat Jungkook, karena kejadian tadi siang. Ahra sebenernya pengen tanya "tadi ngapain aja?" "gak terjadi apa apa kan?" Yah, itulah. Tapi, Ahra gak yakin apa dia boleh nanyain itu ke Jungkook, tapi di sisi lain dia penasaran banget. Alhasil, dia jadi salah tingkah sendiri.
Aaaahhhh bingung~😣 -ahr
Karena bingung mau ngapain, Ahra cepet-cepet ngabisin makannya dan pamit ke kamar duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...