Annyeong yeorobun!!
Vote juseyo~
Gak vote aku cium nih ya ('ε` )***
Setelah perjalanan yang lumayan lama, akhirnya mereka sampai juga di tempat tujuan mereka.
Mereka pun turun dari mobil dan mulai mengambil koper mereka masing-masing dan masuk ke dalam villa penginapan.
"Aww! Susah banget sih!" Keluh si Ahra yang kesusahan ngeluarin kopernya.
Jungkook yang masih di dekat Ahra pun tanpa basa-basi langsung mengambil alih untuk menurunkan koper Ahra dari bagasi.
"Makasih sayang~" ucap Ahra menyeringai melihat apa yang di lakukan Jungkook.
"Lagian apasi ini berat banget? Bawa batu lo?" Ucap Jungkook setelah berhasil menurunkan kopernya.
"Biasa elah.. namanya juga cewek" jawab Ahra santai sambil senyum.
Ahra berniat mengambil kopernya dari tangan Jungkook, tapi malah di ingkirin kopernya dari Ahra.
"Udah, biar abang bawa aja" ucap Jungkook.
"Aaaa.. jadi sayang~. Cium dulu dua kali" ucap Ahra, lalu dia mencium pipi kanan dan kiri Jungkook.
Jungkook pun tersenyum menerima perlakuan Ahra baru saja padanya.
Dan mereka berdua pun berjalan masuk ke rumah (villa) menyusul abang-abangnya yang udah pada masuk.
***
Mereka semua berkumpul di ruang tamu.
"Ini villa kamarnya cuma empat. Jadi, satu kamar berdua, oke?" Ucap Jin.
"Udah, kayak biasa aja. Cuma ini, gue sama bang Jin. Ahra sama Jungkook" ucap Suga yang ngusulin kek di rumah aja. Jadi Jimin tetep sama Taehyung, dan Namjoon tetep sama Jeyhop.
Gatau kenapa denger Suga ngomong gitu, Ahra jadi deg deg an sampe nelen ludah.
"A-ahra sama bang Jungkook?" Tanya Ahra.
"Kenapa?.." tanya Jungkook pada Ahra yang kek orang linglung mikir gitu.
"Kalo gamau sama Jungkook, sama abang aja" ucap Namjoon sambil terkekeh.
"Gak, gak! Malah jadi gak bener semua nanti kalo lo sekamar sama Ahra" ucap Hobi.
"Loh? Emang gue kenapa? Gue kan gak ngapa ngapain" -nj
"Jadi kenapa Ra?" Tanya Taehyung.
"Gak kok. Tadi ahra gak jelas dengernya, makanya Ahra tanyain apa yang Ahra denger" Ahra beralasan, padahal dia bener -bener dengar jelas apa yang dibilang Suga tadi.
"Oooh~" Taehyung mengangguk ngerti.
"Lo gak mau sekamar sama abang?" Tanya Jungkook pada Ahra.
"Hah? Ya mau lah! Gila apa gamau?!" Jawab Ahra sambil tertawa kecil.
Senyum kecil pun juga terukir di bibir Jungkook.
"Yaudah. Bang Jin, gue, Namjoon, Jeyhop pake kamar yang di bawah. Kalian di atas" ucap Suga sambil nunjuk Taehyung, Jimin, Jungkook sama Ahra.
"Siap bang" jawab Taehyung.
Semuanya bubar, berjalan menuju ke kamar masing-masing.
"Yah, padahal abang pengen sekamar sama lo" ucap Jimin pada Ahra saat berjalan ke menaikki anak tangga.
"Boleh kok bang" jawab Ahra berbisik.
"Serius?" Jimin pun ikut berbisik.
"Boleh.. tapi abang tidur di lantai" jawab Ahra sambil terkekeh kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...