Yang belom baca part sebelumnya, baca dulu ya guys, siapa tau ketinggalan update:)
Vote juseyo yeorobun-deul
Ramein napa :'(
Happy reading cemuanya^^***
Pagi hari
09.00Ahra dan abang-abangnya udah pada ngumpuk di halaman depan rumah, bawa koper yang isinya baju dan barang barang mereka pastinya.
"Udah disini semua kan ini?" Tanya Hobi sambil mengedarkan pandanganya ngecek adek dan abangnya.
Ahra yang denger ikut ngitung sambil gumam-gumam gitu.
"Udah bang" ucap Ahra yang udah selesai ngitung. Pas delapan orang.
"Di bagi dua ya, mobil depan empat, belakang empat" ucap Jin sambil memasukan koper ke dalam bagasi mobil depan.
"Oke, gue mobil depan" ucap Hobi dan langsung jalan menyusul Jin memasukan koper.
Dengan sendirinya, Suga sama Namjoon juga berjalan ke arah mobil depan.
"Okeyy kalo gitu berarti gue naik mobil ini" ucap Ahra sambil menepuk badan mobil. Dan berjalan ke belakang bagasi buat masukin koper.
Gak lama setelah semua selesai dengan koper masing-masing mereka berangkat.
[Mobil 1 : Jin, Suga, Jeyhop, Namjoon]
[Mobil 2 : Taehyung, Jimin, Jungkook, Ahra]***
"Bang, kita mau pergi ke supermarket mana?" Tanya Suga yang menyetir pada Jin yang duduk di sampingnya.
"Oh? Enaknya dimana ya?" Ucap Jin sambil mikir gitu.
"Di supermarket yang agak deketan sama pulau Jeju aja bang" usul Jeyhop yang duduk di belakang.
"Hmm.. boleh juga. Oke nanti kita ke sana" ucap Jin.
"Namjoon, kasih tau mobil belakang" suruh Suga.
"Okeysseu! Gue telfon mobil belakang" jawab Namjoon.
***
"Halo. Napa bang?" ucap Jungkook yang menerima telfon dari Namjoon.
"Kita belanja di supermarket yang deket Jeju, tetep di belakang kita, jangan sampe ketinggalan jauh. Kasih tahu yang nyetir" ucap Namjoon dari seberang.
"Okey bang! Tapi mobil lo jangan ngebut-ngebut" Ucap Jungkook.
"Iye, pasti. Yaudah" Namjoon menutup telfonnya.
"Siapa?" Tanya Taehyung yang sedang menyetir.
"Bang Namjoon. Katanya kita belanja di deket Jeju, terus.. tetep di belakang mereka jangan sampe ketinggalan" jawab Jungkook.
"Okey" ucap Taehyung sambil ngangguk-ngangguk ngerti gitu.
"Jangan ngebut loh bang" ucap Ahra yang duduk di belakang sama Jeka.
"Iya sayang" jawab Taehyung.
"Auhh.. sayang" balas Ahra terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...