[50]

1.4K 145 35
                                    

Vote juseyo yeorobun-deul :)
Yang belum baca part 49, baca dulu cuzz
Happy reading ^^

***

"Permisi.."

Ahra pun menoleh ke belakang,

"Oh?!" Ahra langsung menyadari kalo dia adalah cowok yang gak sengaja Ahra tabrak tadi.

Cowok itu pun melempar senyumannya.

"Kok masih di luar? Gak dapet taxi online ya?" Tanyanya.

"Ah, enggak kok.. lagi nunggu jemputan tapi belom dateng.."

"Udah lama nunggu?"

"Lumayan sih, 10 menitan"

"Atau gue anterin aja, udah malem bahaya kalo nunggu di luar sendirian.."

"Ahh, nggak usah makasih banyak, gue nunggu aja, gue berani kok, ehehehe.."

"Yakin nih?"

"Iya, yakin"

"Eh, btw, gue Chanyeol. Park Chanyeol" ucap cowok itu mengulurkan tangannya pada Ahra.

"Gue Ahra. Kim Ahra" balas Ahra sambil menjabat tangannya.

"Kesini sama temen juga?" Tanya Ahra.

"Iya, masih pada di dalem, tapi gue mau balik duluan."

"Aahh.. gitu.." balas Ahra sambil ngangguk-ngangguk.

"Umm.. berarti lo masih sekolah nih?" Tanya Chanyeol sambil ngeliatin seragam yang masih di pake Ahra.

"Oh iya, gue masih kelas dua belas"

"Lebih muda dari gue dong.. gue udah kuliah, semester akhir malah"

"Masa sih? Gak keliatan banget mukanya, kayak seumuran, ehehehe.. " -ahr

"Maaf ya, kalo gue ngomongnya kurang sopan,.. bang?" Ucap Ahra mencoba sopan dengan manggil 'bang' abang maksudnya, lalu dia terkekeh. Di susul juga dengan Chanyeol yang ngerasa aneh di panggil 'bang' sama Ahra pdhl baru kenal.

"Eh tapi, kuliah dimana? Abang gue juga udah pada kuliah, siapa tahu satu kampus, atau bahkan temen gitu?.." tanya Ahra.

"Uhh.. gue kuliah di-"

Ddin ddin

Suara klason mobil terdengar berserta mobil yang mendekat ke Ahra dari arah sebelah kanan, membuat Ahra dan Chanyeol berhenti dengan pembicaraan mereka.

Mobil itu berhenti di depan Ahra yang masih ada Chanyeol di sampingnya.

Jendela mobil pun terbuka dan memperlihatkan Jungkook yang duduk di jok kemudi.

Jungkook pun melihat Chanyeol, dengan pertanyaan di pikirannya, 'siapa ni orang?' .

"Abang? kirain naik motor.." ucap Ahra.

"Naik motor dingin lah sayang, makanya naik mobil" jawab Jungkook.

"Ayo, masuk" lanjutnya.

"Umm.. gue duluan ya. Nice to meet you, abang? Ehehehe" pamit Ahra pada Chanyeol sambil tertawa kecil, dan sedikit melambaikan tangannya.

"Oh, iya. hati-hati dijalan.." balas Chanyeol.

Kemudian, Ahra berjalan masuk ke dalam mobil. Dan Jungkook pun mulai menjalankan mobilnya.

Abang Sayang- BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang