Halo gais! Akhirnya setelah sekian lama aku kembali! Gimana kabarnya kalian? Semoga baik baik aja ya, jaga kesehatan selalu.
Hmm.. jadi aku mau sedikit cerita kenapa Abang Sayang -BTS hiatus dari pertengahan Mei sampai sekarang Juli udah mau akhir.
Mungkin yang udah follow akun wp aku ini udah tau. Tapi buat yang belom tau dan nungguin kenapa gak update-update, jadiiii....
Jadi, aku itu habis positif covid-19 gais huhu :(
Awal mulanya aku tahu itu, Tanggal 30 Mei aku sakit, kayak badan tu ga enak gitu, kulit kayak tipis banget rasanya. Habis itu aku ke klinik buat periksa. Di kasih tu obat.
Besoknya setelah periksa badan aku udah enakan, eh pas malem aku kan mau minum Mylanta karena sakit lambung aku kan..
Pas aku buka tu Mylanta, kok gak ada baunya. Padahal kan harusnya bau bau mint gitu. Aku udah lumayan deg deg an dan takut. Aku bilang sama ibu aku.
Terus, aku di suruh coba bau lagi, di kasih Caladine (lotion gatel-gatel) yang harusnya wangi tu aku gak cium bau sama sekali. Minyak zaitun juga aku gak bisa bau apapun.
Karena takut, akhirnya aku di bawa ke rumah sakit. Aku di IGD sekitar jam 8-2 malem. Hasil lab sudah keluar dan dokternya bilang ini sudah gejala covid. Harus isoman karena kamar penuh.
Dan aku juga di suruh swab mandiri, biar tau lebih pasti. Besok paginya, aku pergi ke rumah sakit berbeda buat swab PCR, dan hasilnya besok.
Di hari aku ambil itu hasil swab, dan ternyata aku beneran positif. Karena aku stress dan shock kondisi aku jadi langsung down.
Yang seharusnya isoman di rumah, aku ke rumah sakit lagi yang pertama buat cari perawatan. Dan akhirnya aku mutusin buat isolasi di rumah sakit.
Walaupun katanya harus nunggu di IGD sampai dapet kamar. Tapi, Alhamdulillah, Allah Maha Penyayang. Malemnya aku langsung dapat kamar dan bisa langsung mulai isolasi.
Setelah itu, keluarga swab. Dan hasilnya ibu sama adekku juga positif. Tapi, mereka isolasi mandiri di rumah.
Hari hari di rumah sakit yahh, kondisi aku naik turun. Bosen juga, pengen pulang. Tapi harus di betah betahin. Harus semangat biar cepet sembuh.
Akhirnya, karena kondisi aku semakin membaik. Aku boleh pulang hanya dalam kurun 8 hari aja. Aku seneng banget pas aku dikasih tau aku boleh pulang.
Tapi aku masih di suruh buat isoman di rumah selama 5 hari aja, dan harus masih jaga jarak sama keluarga.
Setelah selesai 5 hari, aku dan seluruh keluarga ku pergi swab mandiri dan Alhamdulillah semua sudah negatif.
Jadi, kami bisa berkumpul bersama keluarga lagi.
.
Dan kenapa lama update nya? Padahal untuk sembuh dari covid nya cuma 3 Minggu. Jadi aku butuh waktu menyesuaikan kebiasaan hidupku lagi, aku berusaha hidup sehat dan jarang buka HP.
Untuk sekedar WhatsApp aja aku jarang, apalagi Wattpad, otak aku belom siap :)
Setelah itu, aku mau buka wp. Entah kenapa wp ku tiba tiba ke logout dan aku login gak bisa, pdhl kata sandi bener. Error aja gitu, gatau kenapa.
Aku sempet mikir, "ini kalo ga kebuka gimana nasib work aku?" Akhirnya aku berhari-hari aku coba akhirnya bisa deh :)
.
Maap ya kalo ceritanya kepanjangan, aku cuma sedikit cerita tentang aku, dan ini alasan dibalik Abang Sayang -BTS hiatus.
Yang mau nanya-nanya info seputar covid, boleh kok tanya aja, kalo aku tau dan bisa jawab, aku pasti jawab kok :)
Makasih udah mau baca :)
See you next time♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...