[18]

4.2K 358 57
                                    

Ayo vote dulu ah
Kalo gak aku marah nih :(
Iloveyou, happy reading

***

21.15 KST

Ahra sedang berada di kamarnya, lagi nyecroll sosmed aja tuh, biasa liat liat cogan. Padahal juga dirumah isinya cogan semua, masih aja kaga puas dia.

Etdah buset tu roti sobek buat gue aja lah

Aduh babang tampan kenapa gak sekolah di sekolah Ahra napa si

Ganteng banget, pusing pala gue

Yahh, seperti itulah yang di ucapin Ahra saat melihat babang tampan dengan roti sobeknya.

Tok tok

Terdengar suara pintu diketuk, dan tak lama kemudian orang yang ada di balik pintu itupun membuka pintu kamar Ahra.

"Hey baby" ucap Jungkook saat kepala nongol dari balik pintu.

"Hey babi 🐷" balas Ahra.

"Kurang ajar,.." ucap JK sambil menutup pintu dan langsung menaiki Ahra, eh kasur maksudnya wkwk.

"Lo gak lupa kan hari ini gue tidur sini?" Tanya JK yang sudah tiduran di samping kiri Ahra.

"Iye ah"

"Liat apesi?"

"Nohh,.. roti sobek," jawab Ahra sambil melihat kan isi hp nya ke JK.

"Halah gitu doang, abang juga punya" balas Jungkook dengan muka songongnya.

"Heleh,.. mana liat?"

Jungkook menaikkan kaos yang di pakainya sehingga terlihat lah roti sobek miliknya.

Ahra dengan santai nya langsung aja tuh dipegang, di pencet pencet.

"Uwahhh,.. enak juga ya ternyata"

"Dah,.. gausah keterusan lo, ntar keenakan abang juga yang bingung" ucap Jungkook sambil menyingkirkan tangan Ahra dari roti sobek nya.

"Ck,.." Ahra langsung menyincingkan bibirnya sambil membuat gerakan ingin memukul Jungkook.

Dan Jungkook tertawa kecil melihat itu, di mata Jungkook tuh, Ahra imut banget kalo lagi ngambek marah gitu.

"Tawa, lo!" Kesel Ahra.

"Gue usir lo ya abang dari sini, diem gak?!"

Jungkook masih berusaha menahan tawanya setelah melihat adeknya ngambek gak jelas gitu.

"Yauda gausah marah, abang cium nih"

"Ih!,.. mau banget" balas Ahra yang langsung nyosor aja ke Jeka. Tapi di tonyor pala nya sama si Jeka.

Tiba-tiba Ahra turun dari kasur dan berdiri di depan cermin.

"Abang sini deh,.."

"Ngapain?"

"Foto"

"Gamau ah, lagi jelek"

"Alah udah cepetan sini"

Jungkook pun berdiri dan menghampiri Ahra yang sudah siap dengan hpnya. Akhirnya Jungkook menyembunyikan mukanya di samping kepala Ahra sambil memeluk pinggang Ahra.

"Asik! Post dulu ah" ucap Ahra setelah mendapat foto yang dia inginkan.

Dan kembali ke tempat tidur yang di susul Jungkook.

Abang Sayang- BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang