[33]

2.5K 286 92
                                    

Vote juseyo yeorobun-deul ^^
Yang belum baca part 32, Go, baca dulu!
Happy reading :)

***

Dan botolnya berhenti di...

Semua mata tertuju ke botol yang lagi asik muter-muter ehehe.

"Et, et, tunggu!" Ucap Ahra sambil berhentiin botolnya yang lagi muter.

"Apa lagi?~" ucap Daehwi.

"Kita ganti truth aja gausah ada dare. Paling juga dare-nya gada yang ekstrem kan, gak mungkin mau macem-macem, ntar malah pada milihnya dare lagi, ga asik.. gak bisa tau rahasia kalian" ucap Ahra.

"Oke! Siapa takut!" Seru Namjoon. Dan semuanya pun mengangguk setuju aja sama Ahra.

"Oke, lanjut yah.." ucap Ahra dan kembali muterin tuh botolnya

Puter puter puter puter puter....

Dan botolnya berhenti di..

Minji.

"Assa! Ahahaha!" Seru Ahra.

Sedang mengusap wajahnya kasar, karena sial bgt kenapa juga dapet yang pertama.

"Kalo lo ga mau jawab, makan nih satu sendok wasabi, kalo lo mau masuk rumah sakit juga karena sakit perut" ucap Ahra.

"Maksimal berapa pertanyaan?" Tanya Daehwi.

"Tiga aja udah, kasian ntar mimisan lagi" ucap Taehyung sambil tertawa kecil.

"Siapa yang mau nanya?" Ucap Jin.

"Ahra! Ahra!" Ucap Ahra mengajukan diri.

"Di antara abang gue.. ada yang lo suka gak?" Tanya Ahra.

"Hah?.. ya nggak lah! Gila apa?!" Jawab Minji tegas.

"Gila?" Ahra menekankan ucapan Minji tadi.

"Maksud lo abang gue jelek gitu, gak patut di sukain?" Ucap Ahra.

Dan semua abangnya sok sok cemberut gitu karena merasa jelek. Mana ada abangnya Ahra jelek? Tidak terlihat setitik keburiqan pada mereka.

"Ya..ya gak gitu lah maksudnya.. gue suka sama abang-abang sekalian, tapi gak ada rasa suka yang lo tanyain" jawab Minji.

"Hmm.. aku mencium bau-bau rahasia yang di sembunyikan" ucap Ahra sok sok an pasang ekspresi kek detektif lagi mikir.

"Astaga.. serius Ra~" Minji mencoba ngeyakinin Ahra.

"Hmmm.." Ahra masih sok sok an mikir.

"Udah ah Ra, kasian napa udah keringetan tu loh" ucap Hobi tertawa kecil.

Ahra terkekeh. "Iya deh, lanjut ya.."

Minji memutar botolnya dan akhirnya berhenti di..

Ahra.

"Ashh!" -ahr

"Ahahaha.. giliran lo sekarang, gue yang tanya" -mnj

"Iya deh, apaan?" -ahr

"Lo pernah suka kan sama cowok di sekolah, dan sekarang masih nggak?" Tanya Minji sambil tersenyum puas, Karena bisa bales Ahra setelah tadi ahra nanyain Minji.

"Heh?! Kok gitu sih.." ucap Ahra sedikit berbisik pada Minji yang duduk di depan nya dan melirik abang-abangya yang menatap Ahra dengan wajah menyeramkan nungguin jawaban Ahra.

"Jawab dong.." ucap Seonho sambil nahan tawanya.

"Ehehehe" Ahra nyengir aja, padahal mah itu dalem ati udah takut sama abangnya + nyumpah serapahin Minji karena udah ngasih pertanyaan yang anjing bgt.

Abang Sayang- BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang