Vote juseyo yeorobun
Spam komen kek :'(
Yang belum follow aku, follow dulu yuk biar gak ketinggalan update ^^
Happy reading***
Ahra pov
Hahahaha asik banget dah liburan gegara kakel ujian. Lumayan gak tu sepuluh hari bisa maen maen gue sepuasnya.
Sebenernya gue agak kesel sih, kenapa si gak di pas in aja jadi empat belas hari gitu, dua minggu, kenapa kek ganjel cuma sepuluh hari.
Tapi yaaa gapapa lah terima aja dari pada gak dapet libur sama sekali yekan.
Dan sekarang gue lagi ada di kantin sama temen temen bobrok gue. Biasalah makan sambil lirik sana sini banyak cogan wkwk.
Pas banget gue lagi nengok ke arah pintu masuk kantin, si Daniel lewat. Kalo di liat liat ya dia itu ganteng banget gitu, tapi kenapa kok gue biasa aja gitu, biasanya juga gue girang, apa belom aja?wkwk.
Alah bodo lah,..
Masih gue liatin tuh, sampe akhirnya dia boleh ke arah gue dan liat gue yang lagi liatin dia. Rasa hati malu anjing ketahuan ngeliatin dia, eh tapi malah dia senyum ke gue gak jadi malu dah tu gue. Dan gue baleslah senyumannya dengan senyum manis gue, azeekkk.
🌸
Author POV
Ahra masih melontarkan senyum ke Daniel. Dan Ahra melihat di belakang gerombolan Daniel ada abangnya, siapa lagi kalo bukan si Jungkook.
Ahra langsung dengan cepat mengalihkan pandangannya dari Daniel dan kembali menghadap depan karena posisi Ahra yang membelakangi pintu kantin.
Mampos kelar idup lo Ra kalo sampe Jeka liat tadi -ahra
"Pawang lo tuh, dateng" ucap Minji yang duduk di depan Ahra sambil menunjuk Jungkook dengan dagunya.
"Udah liat gue, makanya gue cepet cepet madep sini" jawab Ahra
"Centil sih lu" -dwh
"Gausah begayaan lu pake senyum senyum ke cowok kalo ujung-ujungnya lu takut sama abang lu" -snh
"Eh gue gini karna gue sayang ya sama abang gue, makanya gue nurut" -ahr
"Udah,. diem gausah bahas" bisik Ahra ketika melihat Jungkook sedang berjalan ke arah meja mereka.
"Hey,.." sapa Jungkook yang berdiri disamping meja sambil menoel dagu Ahra yang duduk.
"Apa sih,.." -ahr
"Gimana bang persiapan ujiannya?" Tanya Minji.
"Biasaa,.. belajar aja di rumah," jawab Jungkook.
"Gausah sok perhatian ye lu sama abang gue," ucap Ahra sambil gandeng lengan Jungkook.
"Yailah nanya doang, gue gaplok juga lu" balas Minji.
Dan Ahra membalas dengan menjulurkan lidahnya mengejek Minji, begitu juga sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...