Vote juseyo yeorobun-deul^^
Happy reading :)***
Ahra jalan keluar menuju gerbang utama saat pulang sekolah.
"Mana nih si Juki?.." sambil berjalan Ahra bicara sendiri dan mengedarkan pandangannya ke arah gerbang utama mencari Jungkook.
"Itu dia motornya, udah dateng ternyata.." ucap Ahra begitu ngeliat motor Jungkook dan laki-laki yang masih mengenakan helm fullface nya yang tertutup duduk di atas motornya itu.
"Tapi... kok bukan Jeka" Ahra menyipitkan matanya melihat proporsi tubuh laki-laki itu yang terlihat bukan Jungkook di mata Ahra.
Ahra berhenti sejenak dan mengamati lebih dalam lagi laki-laki itu.
"Lahh?! Kok Jimin?" Ucap Ahra setelah mengamati, dan langsung tahu kalo itu proporsi tubuh Jimin.
Ahra langsung berjalan dengan cepat, menuju ke arahnya. Ahra menepuk pundak laki-laki itu yang sedang melihat ke arah lain.
"Eh?!" Kaget laki-laki itu.
"Lama banget sih lo?! Udah nungguin dari tadi juga.." ucap laki-laki itu sambil membuka kaca helm nya yang menampakkan matanya aja.
Dari matanya aja Ahra udah tahu dia siapa. Kemudian, laki-laki itu melepaskan helmnya, dan ternyata memang benar sesuai dugaan Ahra kalo itu memang Jimin.
"Kok abang yang jemput Ahra? Jeka mana?" Tanya Ahra. Karena Jungkook bilang dia yang mau jemput Ahra.
"Jeka sendiri yang minta tolong gue buat jemput lo, karna kelas dia di undur jadi gak bisa jemput lo, emang Jeka gak ngabarin lo dulu apa?" Ucap Jimin
Ahra langsung mengecek hpnya, apakah ada pesan dari Jungkook. Dan ternyata Jungkook udah nge chat Ahra dari sebelum waktunya pulang, dan Ahra yang hpnya di silent karena pelajaran, juga gak liat hp begitu pulang. Langsung aja di masukin tas.
"Udah ah, cepetan naik panas nih.. malah senyam senyum gak jelas" ujar Jimin.
"Ish! Iya bawel ah abang.." balas Ahra.
"Untung yaa gue masih mau jemput lo, tau gini gausah aja.." -jm
"Ya jangan gitu dong, kalo gak jemput Ahra berarti abang gak sayang Ahra.." ucap Ahra sambil naik motornya.
"Ya emang gak sayang" balas Jimin, terus make helmnya dan bersiap mau berangkat.
"Helehh~" ucap Ahra tersenyum sambil memeluk Jimin dari belakang saat Jimin udah mulai jalanin motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...