[41]

1.9K 192 46
                                    

Vote juseyo yeorobun-deul^^
Yang ketinggalan part 40 bisa cuz baca dulu
Happy reading :)

***

Hari pertama tahun ajaran baru

"Terus Ahra gimana dong berangkat sekolahnya sekarang?" Ucap Ahra setelah sadar kalo sekarang gada abangnya yang sekolah bareng dia, di tengah sarapan pagi.

"Ahh.. iya ya.." ucap Jin sambil menyandarkan punggungnya ke kursi.

"Yang kelas pagi berangkat sekalian anterin Ahra ato yang kelasnya siang banget bisa nganter Ahra, waktunya banyak" saran Namjoon

"Kalo yang ada kelas jamnya nanggung, pagi enggak.. siang juga enggak kek jam 9 10, jangan kasihan bolak balik, kalopun berangkat bareng Ahra, nunggu di kampus lama banget mau ngapain" tambah Hobi.

"Karena bang Jin juga gak selalu berangkat pagi, jadi kita harus gantian"

Asik banget, gonta ganti cogan 🤭 -ahr

Yang lainnya cuma manggut manggut aja.

"Biar gue yang nganter Ahra bang" ucap Jungkook.

"Ehhh~ gausah gausah.. tadi malem Abang bilang berangkat jam sepuluh, nanti capek ah" ucap Ahra.

"Kalo gitu jangan nanti lo capek, apalagi ini hari pertama lo" tambah Suga.

"Yaudah gue aja bang, kelas gue siang" ucap Taehyung mengajukan diri.

"Oke, kalo gitu lo yang nganter Ahra" jawab Suga.

Terlihat sebenernya Jungkook pengen banget nganter Ahra, tapi apa boleh buat? Ahra gamau kalo Jungkook harus bolak-balik ataupun membuang waktu nunggu di kampus yang lumayan lama, cuma karena nganter dia.

*

"Ra.. naik motor aja yah?" Ucap Taehyung saat baru turun dari anak tangga sebelah kanan setelah selesai siap siap di kamarnya.

"Iya terserah aja sih bang.. tapi kok tumben biasanya abang suka naik mobil?" Tanya Ahra.

"Iya.. biar bias pelukan~" jawab Taehyung sambil nyengir.

"Kalo naik mobil kan gabisa.." lanjutnya.

Dengan santai nya Jimin melempar sandal ke Taehyung yang mendarat tepat di kepalanya. Yang membuat Taehyung mengerinyit kesakitan.

"Modus lo anjing!" Ucap Jimin yang kayaknya punya dendam terpendam sama Taehyung karena dulu juga pernah di lempar sandal sama Taehyung kan.

"Sakit goblok.. rese banget jadi orang, iri bilang aja lo!" Balas Taehyung sambil ngejekin Jimin.

"Yuk, Ra.." ucap Taehyung ke Ahra sambil ngerangkul Ahra berjalan keluar rumah buat berangkat.

"Dadahhh abang~" pamit Ahra melambaikan tangannya pada Jimin satu satunya orang yang ada di ruang tengah. Yang lain pada masuk ke kamar lagi.

🌸

"Wahahahahhahhah!..." Ahra mengeser pintu kelas sambil ketawa gak jelas, yang bikin temennya yang udah ada dikelas sedikit kaget.

Abang Sayang- BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang