[8]

5.9K 411 28
                                    

Capek ah pake Cute girl mulu :"(
Vote dulu gengs :3
Selamat membaca :))
***

Author pov

Sekarang ahra udah ada di kamarnya, duduk di tempat tidur nya. udah mandi jugak. Tapi dia ga berani keluar kamar. Yahh, kalian tau sendiri apa yang barusan terjadi.

"Ngapain sih raa?!, lo pake boong segala, bego bego!" Ahra mengutuki dirinya sendiri.

"Tapi kalo ngomong juga gabakal boleh kan" ucap ahra lagi, melas banget mukanya.

"Mana bang jeka pake acara ga boleh ngajak ngomong dia lagi, kan ga bisa aaaaa" rengeknya.

"Lagian gimana bang Jeka sama bang Suga bisa tau si?" Ahra memukuli kepalanya sendiri.

Line!

Ada notif line dari HP ahra yang berada di samping nya.
Segera dia buka lahh siapa gerangan.

Ngapain nih dewi uler line gue-batin ahra.

Ngapain nih dewi uler line gue-batin ahra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeu ternyata dia biangnya -_-

Inces mah baik sama temen-ahra.

Terus ahra tiduran aja deh, mau ngapain lagi? Ahra tiduran sambil kebayang tadi waktu dia di sidang.

Itu bikin dia bergidik sendiri.

Serem bgt abang gue-ahra.

Tiba tiba...

Tok tok tok

Suara pintu kamar ahra di ketuk.
Ahra tak menjawabnya, hanya diam. Tapi, orang itu masuk dengan sendiri nya.

"Nih gue bawain makan ke sini, gue tau lo laper tapi ga berani keluar" ucap Taehyung saat masuk kamar ahra, dan membawa sebuah nampan yang berisi makanan, minuman, dan buah.

Ahra merubah posisinya menjadi duduk dan cuma diam bingung aja sama Taehyung. Karena setahu ahra tadi dia marah, kenapa sekarang gini?

Lalu, Tae menaruh nampannya di meja samping tempat tidur ahra. Dan sekarang duduk di pinggir kasur.

Ahra masih menatap diam Taehyung.

Ehhh Taehyungnya senyummm...

Aduhhhh lemah.

"Abang ga marah sama ahra?" Tanya ahra.

Abang Sayang- BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang