Eunbi sedang merapikan beberapa berkas Jeno yang berhamburan di meja ruang kerjanya. Lalu jeno?
Jeno sedang mencari makan di luar untuk ia dan eunbi. Eunbi ingin memasak tapi jeno tidak mengizinkanya karena ia takut eunbi terlalu letih , perjalanan ke bukit cukup memakan tenaga walaupun mereka pergi menggunakan mobil , tapi tetap saja duduk terlalu lama bisa menjadi hal yang memuakkan.
Dengan hal sederhana dan perhatian seperti itu , membuat eunbi merasa sangat di cintai dan di jaga.
Sudahlah , mari kita beralih.
Eunbi pergi ke Dapur , sekedar mengambil segelas air dingin. Suasana di luar sedang hujan , membuat perasaan bersalahnya pada Dayun timbul kembali.
Semenjak saat itu , dirinya merasa semua yang ia lakukan salah. Mungkin dahyun kecewa karena mereka tidak sekelas dan eunbi justru bersama dengan soojin , akan tetapi apa semua hal itu ia yang mengaturnya.
Eunbi juga teringat , semalam Dahyun mengirimkan pesan sembari menuliskan kata-kata bahwa ia benar-benar membenci Soojin. Namun sebagai tanggapan , eunbi hanya memberikan emotikon sedih tanpa sebuah tulisan. Karena ia tidak mau memperbesar lubang kebencian , padahal semua itu jelas karena Lino.
Dayunieee
12.37 am|Sinb , maaf ganggu udah ganggu selarut ini. Tiba-tiba aja gue pengen nge-chat lo tapi Sebelumnya gue benci banget sama Soojin. Dia merasa dia paling cantik , tapi kok jatuhnya malah jadi kayak binal , upss sorry.
Tapi gue lebih kecewa sama lo. Lo gabisa mana temen mana sahabat. Gue sahabat lo bi , tapi lo lebih milih barang yang baru di pungut daripada barang antik yang jauh lebih berharga. Tolong renungin bi , gue gaakan minta maaf karena ini murni kesalahan lo...
Seen by Dahyunieee
Adakalanya lo yang kudu| ngerenungin. because That's all pure about Lino. RIGHT?
Ia tidak suka tindakan dahyun yang gegabah seperti ini.
Asik dengan lamunanya , tanpa sadar jeno sudah berada di sampingnya sembari menciumi seluruh wajah sang istri sembari menatap lekat wajah yang telah menemaninya selama setahun belakangan.
"Sayang , kamu kenapa?" Jeno bertanya sambil mengeratkan pelukanya.
Eunbi berbalik , menatap Jeno yang sedang menunggu jawabanya.
"Dahyun" jawab eunbi singkat
"Kalian tengkar?"
"Hm , beberapa hari yang lalu"
"Eh? Padahal sebulan lalu pergi hangout bareng tuh"
"Gatau ah , udah yuk mana makananya?"
Jeno menarik eunbi ke meja pantry sembari membantu membukakan makanan satu persatu. Pria itu bahagia , tatkala eunbi membuka matanya lebar-lebar karena jeno membelikanya Pecel Lele. Jeno tau , eunbi sedang ingin makan pecel lele karena itu ia membelikanya.
Eunbi tersenyum lebar kemudian mengambil piring dan menyajikan segalanya lalu menyantap makanan dengan tenang.
🐸🐸🐸
Jeno memilih menghabiskan waktunya dengan menghabiskan perkerjaan kantornya , sedangkan eunbi mengerjakan tugas sekolah sembari menemani Jeno. Wajah pria itu terlalu lelah , sudah 3 hari jeno begadang dan eunbi tau itu sulit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger | H.eb X L.Jno
FanfictionNikah memang mudah , tapi bagaimana dengan nikah muda? tanyakan saja pada Lee Jeno dan Hwang Eunbi bagaimana rasanya menjalani semua itu. [HIGHEST RANK] No #1 In Hwang No #1 In Seosoojin No #3 In heechan No #2 In heechan No #3 In Eunbi No #3 In SinB...