7. Bad Talk

679 96 14
                                    

Mau ngabarin kalau , jadwal up Younger ini selasa sama sabtu ya. Terus thanks buat 1k readsnya , tapi kulihat-lihat masih banyak siders , banyak yang read tpi yang vote just 200 an...

So ayo jan lupa votenya yaw




















Eunbi sedang sibuk mengurusi acara Pensi yang akan di adakan dalam waktu dekat. Kepala sekolah benar-benar menyebalkan untuknya.

Padahal kemarin anggota osis sudah memberikan usulan , sekitar 4 bulan yang lalu tapi beliau malah menolak dan mengatakan tak akan ada gunanya Pensi di Tahun ini karena akan ada akreditasi dalam waktu dekat.

Namun siapa sangka , akreditasi bahkan habis 2 bulan yang lalu , lalu sekarang tiba-tiba dirinya mendapati telfon dari Guru kesenian kalau pensi akan di adakan dalam waktu 3 minggu.

Osis dan MPK harus rapat secepatnya. Eunbi menghubungi Jeno untuk mengabari anak buahnya akan ada rapat dalam waktu 15 menit.

Jeno adalah ketua MPK dan eunbi adalah wakil ketua osis jadi jangan heran keduanya memang sibuk. Eunbi berlari sambil memakai almamaternya   dan Ban Tangan tanda Osis utama.

Dirinya berpapasan dengan Hanbin , kakak Kelas yang hendak ia ajak rapat. Kebetulan Hanbin juga osis.

Eunbi menarik tangan Hanbin dan pria dengan Plester Kelinci di wajahnya itu hanya melongo sembari tertarik mengikuti eunbi.

"Mo kemana bi?" Tanya Hanbin sedikit berteriak.

"Aula , rapat darurat!"

"EH ANJIM PELAN-PELAN" Pinta Hanbin sambil mengatur langkahnya.

"Lo mau dimakan sama kak Mino?" Kata eunbi sekilas dan menarik hanbin untuk melangkah lebih cepat lagi.

Hanbin hanya pasrah melihat wanita berambut pendek didepanya ini , ia baru menyadari eunbi sudah memotong rambutnya yang sebelumnya sudah pendek namun ia pendekkan lagi.





Keduanya sampai di ruang aula , sudah ada Jeno dan anggota MPK di sebelah Kiri , dan anggota osis di sebelah kanan. Tapi jeno menatap eunbi dan hanbin tak suka. Bagaimana bisa Istrinya itu menggenggam tangan Hanbin. Wajahnya kesal sekarang.

"Permisi , maaf ini kak Mino , gue bawa anak bandel" Kata eunbi kemudian melempar Hanbin ke arah mino.

Eunbi segera duduk di tempatnya. Sebelah Mino tepatnya. Jeno dan Anggotanya berembuk memberi final Decide. Karena mino tidak mau mendengar saran-saran lagi , sudah tidak ada waktu untuk menunda-nunda.

"Jadi bagaimana MPK?" Tanya Eunbi kepada Juru bicara.

"Kita mulai aja besok , panitia biar osis yang nentuin ,kita lanjut sesuai tugas" jelas Yeri selaku Anggota Bidang 6.

"Oke kal-" omongan eunbi di potong.

Lena berdiri sembari melempari eunbi beberapa berkas di depan wajahnya. Sepertinya masalah beberapa tahun lalu akan terkuak. Lena hanya penasehat MPK dan penampilanya sedikit awut-awutan dengan rambut berwarna Pink menyala.

"Gue masih penasaran , kenapa lo masih jadi anggota osis. Padahal skandal lo beberapa tahun lalu udah cukup buat geger sekolah!" Kata Lena dengan berani.

Eunbi menyeringai , "shut up, lo gatau apa-apa!" Jelas Eunbi sembari menghapus papan tulis.







"Heh lo Lena. Gausah nyari gara-gara ya lo! Ini lagi rapat mendadak jadi tolong hargai" Teriak Mino karena mengganggap suasana sudah tidak kondusif.

Mereka semua di dalam ruangan itu Tau kalau yang ada di skandal itu tentu saja bukan eunbi. Tapi beberapa pihak yang berhasil di hasut oleh Lena dan Komplotanya cukup membuat nama eunbi rusak sejak kelas 1.

Younger | H.eb  X L.JnoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang