Kini eunbi sudah bersiap , tanpa sepengatahuan jeno ia segera pergi ke Cafe yang sudah di Jadwalkan wanita iblis itu.
Eunbi menatap penuh pertimbangan , pasalnya wanita itu sedang berfikir , bagaimana kalau ia menghentikan aksi Jinny dengan mengatakan kalau ia dan jeno sudah sah sebagai pasangan suami istri dan bukanya Sepasang kekasih serta menunjukkan buku nikah nya bersama dengan jeno.
Tapi terlalu beaar resiko yang akan ia terima apabila pihak sekolah mengetahui dari mulut ke mulut yang mana dalangnya adalah Jinny sendiri.
Arlojinya berbunyi menandakan hari sudah semakin siang dan ia akan melewatkan waktu berharganya begitu saja.
Ia segera bergegas dan menuju ke Cafe yang sudah dijanjikan sebelumnya.
🐱🐱🐱
Ia sampai , kesan pertamanya adalah kebencian , melihat Jinny sedang memangku kakinya dengan kacamata hitam bertengger di hidungnya. Hei apakah dia merasa cantik?
Eunbi menghapus ingatan bodohnya lalu melanjutkan langkahnya menuju Kursi tempat Jinny melakukan hal yang sama.
"Hai , maaf nunggu lama" ucap eunbi seraya menarik kursinya untuk duduk.
"Nggak kok , pesen minum aja dulu"
Wanita itu hanya mengiyakan sembari memanggil salah satu waittres untuk memberikan menu atau sekedar nota.
"Mumpung minuman lo belum datang , jadi gimana?" Tanya Jinny sembari melepas kaca matanya.
nbi menyeringai , "apanya yang gimana , udah jelas gue gaakan lakuin hal bodoh kaya yang lo mau"
"Kasih dia ke gue eunbi ,lo gabisa jadi hal yang terpenting buat dia. Sampai kapanpun sahabat gak akan bisa kalah ngelawan pacar" ujar jinny penuh percaya diri.
"Haha , gak selamanya kayak gitu dan Lo harus tau fakta aslinya Jinny"
Jinny mengernyit , "fakta apa?"
Eunbi menarik nafasnya , tidak ia tidak akan memberitahukanya.
"Intinya lo gak harus tau Jin , cowok lain banyak kok lo mesti ngikut sama laki-laki gue terus?" Ucapan eunbi begitu menusuk Jantung jinny. Entah kenapa wanita itu menjadi emosi.
"Karena jeno berarti banget buat gue...gue bisa hidup sampai sekarang karena dia. Dia selalu narik gue dari lingkaran hitam Bi. Tapi lo dateng dan hancurin segalanya. Tai emang"
Eunbi berterima kasih kepada Pelayan karena mengantarkan minumanya.
"Cuman itu aja? Kalau lo mau bahas berapa lama hubungan antara jeno dan lo atau gue dan jeno. Jelas lo bakalan kalah" tutur eunbi sembari menusukkan Sedotan ke minumanya.
"Gue sama dia udah dari kecil!!! LO TAU APA?"
"Lo masih mau banggain cerita bohong jin? Yakin?"
"APA YANG BOHONG , HUBUNGAN GUE SAMA JENO LEBIH TUA DARI HUBUNGAN ANJING LO!" Ketus Jinny
Pyashhhh
Jinny menyiram air ke wajah eunbi. Wanita itu membara , ia menatap eunbi penuh dendam.
Eunbi mendengus , wanita ini sangat bebal. Untung ia tidak dalam masa period , kalau tidak mungkin mereka akan berakhir di Kantor Polisi.
Eunbi mengeringkan rambutnya menggunakan Tisu , cafe ini sangat sunyi sekarang. Dan eunbi bersyukur ia tidak perlu menanggung malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger | H.eb X L.Jno
FanfictionNikah memang mudah , tapi bagaimana dengan nikah muda? tanyakan saja pada Lee Jeno dan Hwang Eunbi bagaimana rasanya menjalani semua itu. [HIGHEST RANK] No #1 In Hwang No #1 In Seosoojin No #3 In heechan No #2 In heechan No #3 In Eunbi No #3 In SinB...